alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan gw bisa bikin doi nangis ,pas gw ngasih ini kedia.
4.68 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094cf792775b44e09000005/gan-gw-bisa-bikin-doi-nangis-pas-gw-ngasih-ini-kedia

gan gw bisa bikin doi nangis ,pas gw ngasih ini kedia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 61
maksudnya gambar e-ray apaan tuh gan?? masukin donk cerita detailnya emoticon-Cool
nice video sist, moga langgeng ya =))emoticon-Shakehand2
Gak ada keterangannya emoticon-Mewek
Semoga langgeng sis emoticon-Shakehand2
terharu ane lihatnya gan wew bs sperti itu yak emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Sundul
kamsudnya apa gan?
ane gak mudheng
diperjelas lg gan
ane ikut seneng gan liat ente udh berhasil bikin cwek lo nangis
terharu ane gan nontonnya emoticon-Sorry
wah doi mungkin terharu gan/ganwattt emoticon-Bingung
karena agan/aganwat nunjukin sakittt
ga kuat wafer gan emoticon-Cape d... (S)
mantep gan.. moga langgeng ya gan emoticon-Big Grin
cerita cinte cabe2an ame terong2an nih
sedih liatnya emoticon-Mewek
semangat ya sist emoticon-Sorry
Jadi mewek ane, inget cerita ane sama laki ane emoticon-Sorry
Perjuangan dari 0 sampai 7 tahun, susah senang, duka bahagia bareng. Sempat ga di restui sama orang tua doi, dengan berusaha, ikhlas, alhamdulillah, sekarang baik-baik aja semua. Allah bakal beri kado terindah di akhir perjuangan panjang kita.
ane ga nongton ampe abis gan emoticon-Malu

takut quota abis emoticon-Ngakak

selamat anyv ya gan emoticon-Shakehand2
sumpah kerenemoticon-Matabelo
btw bgm nya lagu apa ya kalo boleh tau..
Saya udah pernah nonton sis dulu., tapi gk papa laah ini video inspiratif banget emoticon-Sundul Gan (S)
Semangat sist , jodoh ga kemana emoticon-2 Jempol
moga terus langgeng dah sist
susah sist lewat hp emoticon-sad
Diubah oleh miyamiyaru
Halaman 58 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di