alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2a6bda4cb17fc438b4607/hoax-atas-foto-setan-gua-mekkah-gua-hira
TS raja setan emoticon-Ngakak
Hanya orang tertentu gan yg bisa liat raja setan di mekkah emoticon-Matabelo
et dah ternyate haox yak emoticon-Matabelo
Itu TSnya lg pake kostum haloween keknya
emoticon-Ngakak
Jaminan hoax gan. Ngga ada di Al-Quran
Quote:Original Posted By faizalbaihaqi
TS raja setan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakaknah gw baru bales komen raja iblis...

Quote:Original Posted By vector234
Hanya orang tertentu gan yg bisa liat raja setan di mekkah emoticon-Matabelo

emoticon-Big Grinbukannya ente yah raja setannya...

Quote:Original Posted By muha.lemfox
et dah ternyate haox yak emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelobetul banget gan....
Quote:Original Posted By dcdxxx
Itu TSnya lg pake kostum haloween keknya
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakbetul gan gw pake tuh kostum hallowen biar mirip ama ente emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By irvan.fatma
Jaminan hoax gan. Ngga ada di Al-Quran

dijamin hoax 100% dan masih aja ada yg gunakan tuh hoax...
nanti gan
ada saatnya kita semua bisa melihat raja setan alias iblis
Quote:Original Posted By berromaerro
hoaxxx yg hinaa.. masa iye setan kerdil gitu kalah ama kampret dah hahahahaha emoticon-Najis emoticon-Najis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak setuju ma agan..
Kelakuan orang2 picik penebar fitnah murahan...emoticon-Najis
Wah ngaco banget itu
bikin berita HOAX emoticon-Hoax
pengen car sensasi kali dia gan