alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika malaikat izrail datang menjemput dalam bentuk kucing
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015959879/ketika-malaikat-izrail-datang-menjemput-dalam-bentuk-kucing

Ketika malaikat izrail datang menjemput dalam wujud kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 55
kasian tuh orang
emoticon-mail
Ya.. Itu caraNya gan... Kalo udah waktunya.. emoticon-Berduka (S)
Allahu alam
namanya ajal gak ada yang tau gan
Semua manusia cepat atau lambat pasti mati gan,,, tinggal gimana matinya.
Dalam keadaan baik atau dalam keadaan tidak baik
kucingny amalah selamat ya gan...
udah mabuk naik motor, nyungsep deh emoticon-norose
gaya bahasa ente formal banget gan emoticon-Ngakak
kematian bisa karena berbagai hal gan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh cuuwkris
emang udah waktunya mokad kali gan emoticon-Takut (S)

bukan dari kucingnya kalo ane liatnya emoticon-Takut (S)
Ambil Hikmahnya
ih serem yah emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gak ada yang tau gan emoticon-Embarrassment
nyimak
ga tw lah gan, ada hubungan sama malaikat ato ga
ane kurang ngerti sama soal" agamis" gitu

tpi yang pasti, mgkn itu "akibat" dari si korban yang baru saja pesta minum"an keras ( kalo ga salah gitu kan keterangan yang ada di trit TS ? )
Yg ga mabuk naek motor aja bahaya, apalagi mabuk.. emoticon-Hammer2
Siapa suruh mabuk-mabukan, dan bawa kendaraan lagi... Wajarlah jika matinya ngenes seperti itu... Mungkin saat mabuk otaknya bergeser ke jempol kaki,
emoticon-Bingung (S)
bukan perkara kucing juga kali Gan, tapi karena mabuknya itu yg bikin nabrak tronton....


emoticon-Berduka (S)
Halaman 54 dari 55


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di