merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Polisi Ungkap Komunitas Remaja Gay di Batam !!!



Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengakui remaja di kotanya rentan terbawa perilaku seksual menyimpang karena derasnya arus informasi dan banyak masalah sosial lain yang memicu perbuatan negatif itu.

"Hal itu tidak lepas dari perkembangan kota industri, semakin banyak informasi yang masuk tanpa tersaring," kata Wali Kota di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (19/2).

Pesatnya pembangunan di Batam membuat banyak warga daerah lain dengan beragam latar belakang dan perilaku datang dan mencari pekerjaan di Batam, sehingga sulit dikontrol pemerintah. Derasnya informasi yang masuk juga menyebabkan penyebaran perilaku menyimpang di kalangan remaja.

Wali Kota meminta seluruh pihak untuk memberikan perhatian kepada sesama, agar perilaku negatif itu dapat ditangani. Selain itu, ia meminta pihak sekolah untuk memberikan arahan yang baik kepada siswanya untuk mengindari perilaku penyimpangan seksual.

"Kalau pelaku masih sekolah, maka pihak sekolah harus memberikan pendampingan, arahan," kata Wali Kota.

Dengan perhatian dan dukungan masyarakat sekitar, Wali Kota berharap, para remaja yang berperilaku menyimpang dapat merubah dan meninggalkan gaya hidup negatif.

"Ini tanggung jawab semua pihak, bukan hanya pemerintah," kata dia.

Sebelumnya, Polresta Barelang menguak adanya komunitas gay yang terdiri dari lebih dari seratus orang remaja yang masih sekolah dan sudah putus sekolah.






http://m.aktual.co/sosial/181324poli...arus-informasi


emoticon-Gila remaja sekarang koq rusaknya makin xtreme yakh ????

emoticon-Angkat Beer thank's 4 ahok.btp & xoar buat ilust'nya
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
23.3K
84
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan