alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 kegunaan karet gelang yang kita tidak tahu
4.82 stars - based on 137 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531801c7118b46e2018b45ba/9-kegunaan-karet-gelang-yang-kita-tidak-tahu

9 kegunaan karet gelang yang kita tidak tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 131
ntar kalo putus bijimane gan ??
karet gelangnya modis2
Karet gelangnya beda sama kita punya
ga nyangka banyak ya gan,,emoticon-Traveller
Wolah karet qt,,

Ngeliat'a aja g enak
Wah nais inpoh gan
emoticon-Ngakak threadnya unik ,, nice gan ,,
nice share
sangat bermanfaat infonya...
terahir mantap ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ada yg bener ada yg kocak gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakk juga manfaatnya emoticon-Ngakak
bagus gan infonya, ane baru tau emoticon-Belo ...itu karet gelangnya yg bagus2 dah kayaknya..
setdah banyak juga yah kegunaan karet kalo ada ditangan orang yang kreatif, kalo ane sih biasanya jadiin penghapus pensil aja kalo lagi terdesak dan lagi ga ada penghapus aslinya emoticon-Ngakak
banyak juga ya manfaatnya emoticon-Belo
buat buka sekrup aus boleh juga tuh emoticon-thumbsup
biasanya kalo karet gelangnya udah putus ane pake main sulap gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh adigunavlr
wah cakep inpohnya cek kulkas ya ada hadiah dari ane emoticon-Kiss
buat usir maling juga bisa tuh gan!
Kalo pake karet Indonesia kayaknya berat, gan...
Buat dimasukin kedalam minyak tanah om emoticon-Ngakak
Fungsiny apa? Biar karetny tambah melar emoticon-Big Grin
Gan nambahin..
buat ngasih tanda mana yang pedes, mana yg ga klo pas beli nasi goreng.. emoticon-Big Grin



Yamizero
Halaman 111 dari 131


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di