040286
TS
040286
berawal dari ngaskus,jadi seller di fjb,dapat jodoh seorang agan wati kaskuser
emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-I Love Kaskus (S)



terima kasih buat kaskus yang selama ini telah berjasa buat ane pribadi dan keluarga ane sendiri,selama di kaskus banyak informasi dan pengetahuan yang ane dapat bahkan kaskus banyak membantu ane dalam urusan mencari rezeki.

awalnya gini gan,waktu itu ane mau belanja online yang pada waktu itu barangnya emang susah di dapat,trus ane coba browsing di bah google dan ane nemu ternyata link nya di kaskus.co.id nah dari situ ane mulai tertarik dan mulai kecanduan di kaskus,sampe2 tgl 26-12-2012 ane registrasi dan resmi jadi member kaskus sampai saat ini dan apa2 yg ane cari2 pasti di kaskus dan hingga ane coba nyari rezeki dengan jadi seller pakaian di FJB dan alhamdulilah penghasilan ane bertambah.

nah cerita ane dapat jodoh di kaskus berawal dari buka lapak di fjb,waktu ane mau jual BB ane karna lagi BU langsung aja ane buat postingan di fjb dan selang 3 jam klo gak salah ada yang sms ane nanyain tuh barang dan kindisinya kaya gmn? lalu setelah jelas lewat percakapan via sms akhirnya kita sepakat buat COD di tempat yang di sepakati,dan dia sempat bilang ke ane bahwa dia seorang agan wati member kaskus juga..

nah singkat cerita mulailah kita berdua ketemuan trus terang waktu pertama ketemu ane agak gugup jg karna do'i lumayan cantik(menurut ane sih) dan setelah lumayan lama bernegosiasi akhirnya deal BB ane jadi ama itu do'i (seandainya ane tau dia jodoh ane mungkin ane kasih aja gak perlu di bayar,hehe)

nah semenjak itu ane sering iseng2 sms dia nanyain kabar atau apa lah,,dan yg ane jd seneng klo ane sms dia selalu merespont positif dan bikin ane penasaran aja,,ane berani,in aja buat ngajak dia jalan,dan ane kaget dia gak pernah nolak tiap kali di ajak jalan.

tak lama kemudian sekitar selang sebulan kemudian baru kita jadian dan mulai serius hubungan banyak deh suka dukanya selama hubungan,dan alhamdulilah sejak 15 september 2013 ane dan dia resmi jadi sepasang suami istri dan yang lebih bahagia kini istri ane positip hamil 1 bulan.

sekian thread dari ane dan harap maklum klo threadnya berantakan soalnaya nge thread cuma lewat HP.

-thread baru ane update dan di tambahin pict,sory baru sempet












foto2 lagi meried :
























barang bukti sampe sekarang masih ada dan kondisi sehat:










SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA,DAN TERIMA KASIH BUAT KASKUS.


komeng spesial dari agan yang satu ini :

Quote:


jaman udah berubah gan
ayah ibu ane ketemu lewat radio panggil yang dulu pernah ngetren di taon 80an

eehhh.. sekarang malah pada dapet jodoh lewat kaskus, yang ngetren sejak dulu sampai kapanpun

thank buat agan semua yang udah kasih ane ijo2,abu gosongnya,,,
Diubah oleh 040286 26-02-2014 08:04
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
76.2K
2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan