alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara yang ditakuti Amerika, Indonesia salah satunya
4.51 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522344533f42b26f0f00000d/5-negara-yang-ditakuti-amerika-indonesia-salah-satunya

5 Negara yang ditakuti Amerika, Indonesia salah satunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 86
mantab nih! smoga indonesia tetap bisa bertahan untuk membuat "takut" negara sana hehe
wkwkwkwkngakak ane gan ternyata ada ya teknk menaklukan makhuk halus

ane bangga jadi warga indonesia ganemoticon-I Love Indonesia (S)
yang bener gan? emoticon-EEK!:
emoticon-Matabelo
Indonesia banyak tuyul nya gan,.. emoticon-Ngakak
Itu belum termasuk pasukan tak kasat mata kayak Genderuwo .dkk.. emoticon-Ngakak
ijinn gan nambahin

militer indonesia juga ditakuti amerika karena
militer indonesia punya seni ketahanan tubuh "Debus"
ini ane kasih pict nya tentara indonesia mempertunjukan kemampuan di depan tentara negara lain, ketika badannya di silet dan di tusuk jarum...

5 Negara yang ditakuti Amerika, Indonesia salah satunya
5 Negara yang ditakuti Amerika, Indonesia salah satunya

wah ngeri - ngeri sedap ituu emoticon-Betty
negara laen ga ada yg bisa, hidup indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Penjelasannya dikit banget gan emoticon-Cape d... (S)
Jadi bacanya rada kurang yakin
Quote:


Eh gan yang punya nasionalis dikit kenapa.
Indonesia adalah Negara yang heba ketika perang,tidak cuma ngandelin senjata akan tetapi Indonesia lebih mengutamakan kemampuan dasar manusia.Kemampuan dasar TNI jauh diatas rata2 Tentara laen,Selain itu Mayoritas TNi adalah muslim,Mereka tidak takut mati membela negara,agama,dan kebenaran,mereka adalah mujahidin di tanah air.Yang didukung rakyat dalam konsep pertahan semesta.Bukti Indonesia adalah negara tangguh adalah ketika Peritiwa 10 november,Indonesia mampu memukul tentara belanda dan Nica yang persenjataannya jauh diatas indonesia.emoticon-I Love Indonesia

indonesia sebenernya udah lumayan kok gan
tapi kurang di ekspos media
Mudaj mudahan bener itu sumber nya. Nice info gan
Pokoknya emoticon-I Love Indonesia deh gan
udah sanah pulang tong , bonyok lo nyariin .. Makan sanah sama kecap .
Kalo bandingin antara indonesia sama amerika dari segini teknologi tentu saja kalah jauh.
Tapi, kalo bandingin dengan ke-patriotan dan rela berkorban para prajuritnya antara dua negara tsb ane yakin pasti Indonesia lebih unggul emoticon-I Love Indonesia
sbenernya yg penakut bkn negaranya, tapi pemimpinnya
meski begitu aku tetep mencintai negara ini
meski aku hanya sbg rakyatnya
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
ditakutin.. tapi disadap diem aja...emoticon-Sorry
ajib gan....
bravo indonesia,sayang kadang kita sering minder kalo ketemu orang asing.padahl udah banyak orang asing yang ngakuin kehebatan indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Amrik itu takut bukan karena militer kita yahud, tp cuma takut kena santet sama ki joko bodo aja emoticon-Ngakak
Andaikan dari segi Ekonomi baik pasti kita lebih di segani gan.
Nyang boneng gan emoticon-Cape d...
Halaman 52 dari 86


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di