alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩ - Part 1
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515cfe2a7c1243c84200000c/divisi-kotawaringin-barat-marunting-batu-aji----part-1

۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 338 dari 501
Quote:


jangan beurusan dengan gayus lah
Quote:


hanyar buka2 regional gan ay, itu ja gara2 baca HT yg orang reg madiun curhat semalam emoticon-Ngakak

Quote:


biodata buat apaan ye gan? emoticon-Traveller
Quote:


belum baca rules nya ya
Quote:


emang posisi imak di mana sekarang nih emoticon-Bingung

isi biodata dulu tu nah
gasan sensus emoticon-Embarrassment
selamat sore semua emoticon-linux2
Quote:


sore juga gan emoticon-Big Grin
Quote:

sudah tidur belum gan ? emoticon-Embarrassment
anginnya ngeri banar emoticon-Takut
Quote:

lumayan lah udah bisa tidur walaupun cuma bentaran emoticon-Big Grin
Quote:


di sini petir nya yg ngeri baar emoticon-Cape d...
Quote:


biar terdata ae emoticon-Embarrassment
Quote:


sudah muncul dia emoticon-Matabelo
Quote:


Sampe kd jadi joging nih emoticon-Embarrassment
Quote:


"Dia" siapa emoticon-Matabelo
Quote:


Di bamban ada ja yg usaha budidaya jamur *promosi*
Quote:


imak tu am emoticon-Cape d...
Quote:


Auk kenapa nih emoticon-EEK!

----

Ganti joki dulu emoticon-Ngacir
Quote:


woh tapi airnya kdd turun nih emoticon-Hammer (S)

Quote:


sayang banar kada jadi emoticon-Big Grin
Quote:


sampai jumpa lagi gan emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


iya nih, sayang banget emoticon-Frown
Quote:

ya sekarang males gan, ntar kalo udah ketemu asiknya bisa lupa ama kerjaan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

nah itu dia orang pangkalan bun kurang begitu menyukai makanan jamur, padahal kandungan gizi nya lumayan emoticon-Embarrassment
Quote:

sudah ada supliernya le gasan korindo emoticon-Hammer2
Quote:

hallo gan, aslinya mana nih?
tinggal di pangkalan bun kah?
Quote:


disni biasa aja tuh gan emoticon-Amazed
Halaman 338 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di