alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩ - Part 1
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515cfe2a7c1243c84200000c/divisi-kotawaringin-barat-marunting-batu-aji----part-1

۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 336 dari 501
Quote:


Ga juga emoticon-Embarrassment
gan ane lagi pusing gan mau buka usaha,
buka usaha apa lah yg bagus sekarang di pangkalan bun neh emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yo ja emoticon-Embarrassment
Masi pke hp ja nah emoticon-Betty (S)
Quote:


Warnet emoticon-Embarrassment

Budidaya jamur prospeknya lumayan juga emoticon-Embarrassment
Quote:


oh kirain aja emoticon-Embarrassment
hunter x hunter dulu emoticon-Ngacir
Quote:


Kurobas dulu emoticon-Embarrassment
Quote:



ente mau buka warnet emoticon-Matabelo
Quote:


berkebun karet atau sawit emoticon-Malu
jadi pengepul gitu emoticon-Embarrassment
Quote:


kayaitu handak jadi provinsi jar
Quote:


saran aja emoticon-Embarrassment
Quote:


udah gan emoticon-Embarrassment
udah sampe final malah emoticon-Malu
Quote:


salah siapa ai kalo kaya itu emoticon-Embarrassment
Quote:


warnet sperti urgent yg dijawa itu kali y ? warnet + mini market + tempat ngopi

klo budidaya jamur gimana tuh gan ? jamurnya diolah jadi apa ?

Quote:


Aku belum nonton emoticon-Embarrassment
Jangan spoiler.lah emoticon-Embarrassment
Quote:


warnet game masih lumayan tuh emoticon-Embarrassment

Kalo mau bikin, pake kursi,, jgn lesehan emoticon-Embarrassment
Biasanya warnet yg pke ac lebih rame dari pada yg pke kipas angin.emoticon-Busa

Kalo jamur, di budidayakan aja,, ntar kalo pembibitannya udah sukses, di jual,,
Kalo mau ngolah sendiri ya terserah emoticon-Embarrassment
Quote:


saran nyari pacar kek gimana le emoticon-Embarrassment
Quote:


gak kok gan
tapi seru aja filmnya emoticon-Malu
Quote:


Kalo itu FF gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Aku belum nonton nih emoticon-Embarrassment

Padahal downloadnya udah lama emoticon-Embarrassment

Ini semua gara2 sket-dan imak emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Ngakak (S) seru le
absurd banget emoticon-Hammer
Quote:


salah buan pemda nya ni pang
sangking pelitnya cuma TVRI aja chanel nya, itu gin bebaya sangkut
Halaman 336 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di