EduardZildjian
TS
EduardZildjian 
Juve Kaskus : Bertemu Nedved, Tour Juventus Stadium dan Menonton Pertandingan Derby !
Thanks for featuring my thread as Hot Thread

Special Thanks to : @neo_boys @rezabalfas @moderator @bayilemot @juvekaskus



Tanggal 23 February 2014 adalah hari yang tidak bisa terlupakan buat ane Gan karena di hari tersebut ane ketemu sama pemain bola favorit ane Pavel Nedved, GM Juventus Beppe Marrota dan juga Presiden Klub Juventus Andrea Agnelli. Kenapa ane mau ceritain disini ? Karena ane bisa ketemu mereka ini gara-gara KASKUS juga Gan ! emoticon-Cendol (S)


Jadi balik ke tahun 2008 ya dimana pertama kali ane punya ID Kaskus dan kebetulan ane aktif di Thread Juventus Kaskus di forum Soccer Room. Akhirnya ane kenal sama beberapa orang di thread tersebut dan ternyata begitu berkembangnya Kaskus, komunitas JuveKaskus sendiri makin besar sampe akhirnya pada tahun 2013 kemarin diakuin sebagai salah satu official fanbase Juventus oleh Juventusnya sendiri.


Nah kebetulan di tahun 2014 ini ane lanjut kuliah di Milano nih dan sang presiden JuveKaskus (@bayilemot) ngasih tau ane bahwa ada pertemuan seluruh Fanbase Juventus di seluruh dunia dengan jajaran petinggi klub dan karena lokasi ane di Italia ane diminta untuk wakilin, yaudah tanpa pikir panjang ane langsung sikat aja toh jarak Milano ke Torino cuman 2 jam pake train (Kaya Jakarta-Bandung).


Pas hari H ane agak telat dateng ke venuenya di Teatro della Concordia (Macam gedung bioskop lah kalo di Indo, tp ada ballroomnya). Ane dicek gan nama + surnamenya harus cocok sama passport. Beres crosscheck security ane dianter sama panitia ke dalem ruangan. Pas sampe dalem Ruangan asli Gan ane merinding, badan gemeter ga bisa duduk. Soalnya mata ane langsung tertuju ke sosok berambut pirang yang lagi duduk di panggung Gan, PAVEL NEDVED ! emoticon-Matabelo Buset, orang yang selama masa anak-anak ane teriakin lewat Tivi doing sekarang ada beda 30 meter doing di depan ane…Di sebelah doi ada Beppe Marotta sama Andrea Agnelli.
Habis acara beres ane langsung ngibrit ke panggung Gan…akhirnya dapet tandatangan doi emoticon-Angkat Beer Andrea Agnelli juga ane dpt tandatangannya. Malah ane sempet berinteraksi dan foto sama Beppe Marotta. Marotta seneng bgt pas ane ngomong ane dari Indonesia dia sempet ngomong ke ane “FORZA THOHIR!” (Eric Thohir adalah pemilik klub Internazionale Milan) yang disambut gelaktawa Juventini lainnya.

Spoiler for Beppe, Nedved, Agnelli:


Setelah dari acara tersebut ane langsung ngibrit ke Juve stadium buat ikutan Tour. Kebetulan ane dapet matchday tour Gan (tour ini cuman ada pas Hari H match dan 3 jam sebelom match aja). Jadi ane bisa masuk-masuk stadium dan ruang ganti player yang bajunya udah disiapin !!! Setelah itu ane masuk juga J-Museum, asli bagus banget Gan.

Spoiler for J museum + matchday tour:



Sorenya ane nonton pertandingan Derby della Mole (Derby kota Turin) Antara Juventus vs Torino langsung di Juventus Stadium. Wah gila atmospherenya ! Mungkin kalo di Indonesia ga kerasa ya karena fans Toro ga banyak, tapi di kota Turin sendiri fans Toro lebih banyak dari Juventus. Ane sempet liat Tifosi Toro ampir dipukulin Drughi (Ultras Juventus) gara jalan di tengah kerumunan Juventus. Akhirnya Syalnya doang yang diambil Gan dan dibakar.
Di dalem stadium atmosfernya ga kalah seru, Fans toro yang dikasih tempat di Juve Stadium ga berhenti-henti chanting dan disambut siulan dan “boo”ing dari Juventini. Salut ane walaupun jumlahnya kalah banyak tapi masih berani chanting-chanting provokasi. Pertandingannya sendiri dimenagnkan Juventus 1-0 lewat gol Carlitos Tevez emoticon-shakehand

Spoiler for Juve vs Toro:



Itulah pengalaman ane Gan dalam sehari dapet ampir semuanya, ane masih bingung apa ini mimpi emoticon-Big Grin

Thanks buat rekan saya @Rezabalfas yang jg delegasi dari JuveKaskus. We made our dream !

Thanks to KASKUS, thanks to JUVEKASKUS dan semua membernya , Thanks to @Bayilemot selaku ketua JuveKaskus.



Bangga bisa jd representative bagi Indonesia di panggung Internasional emoticon-Smilie

Fino alla Fine Forza Juventus emoticon-Angkat Beer


Regards
Edward Satria
@EdwardSatria
www.edwardsatria.com
Instagram : Edwardsatria

Buat yg mau gabung JuveKaskus silakan klik link disini dan main sama kami ya...emoticon-Smilie
Thread Juve Kaskus

Buat para pecinta Calcio Serie-A silakan juga gabung sama komunitas kami di kaskus emoticon-Smilie

Calcio Serie-A Lovers in Kaskus
Diubah oleh EduardZildjian 03-03-2014 22:28
0
70.3K
892
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan