alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Jangan Campur Susu Segar Dengan Makanan/Minuman Ini !! Bisa Bahaya !!
4.66 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53124696bccb177d108b4574/jangan-campur-susu-segar-dengan-makanan-minuman-ini--bisa-bahaya

Jangan Campur Susu Segar Dengan Makanan/Minuman Ini !! Bisa Bahaya !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 71
ane suka beli milk tea gan teh susu emoticon-Takut kalo misalkan soda camput susu boleh kan gan?
nice gn,, nambah pengetahuan jd nya,,
emoticon-Rate 5 Star blum iso gan,,,emoticon-Malu
berarti klo dicampur susu kental manis gak apa2 donk,kan bukan susu segar
Cakep gan treat nya, nambah wawasan ane jg. Thanks 
es buah pada make susu semua om

Baru tau ane gan. emoticon-Takut
terimakasih gan atas ilmunya
bah ane mah sering bgt jus campur sama susu trus teh poci campur susu emoticon-Frown emoticon-Frown
nomer 2,3 & 4 ane baru tau tuh gan emoticon-Matabelo
wah,..musti inget inget nih klo beli minuman lg emoticon-Matabelo
nah loh, jd susu rasa jeruk atau rasa coklat itu gimana ?
wah ternyata susu campur teh ga bagus yah emoticon-Berduka (S)padahal suka banget sama teh susu dan jus pake susu.
Tukang jus deket rumah juga selalu masukin susu ult*ra segelas kecil pas mau di-blender. emoticon-Frown berarti gaboleh dong yah, hiks
lumayan sering nih nyeduh susu bubuk dengan air teh emoticon-Cape d... (S)
ternyata ada juga efek negativenya ya emoticon-Berduka (S)
susu rasa coklat yg di jual di mini market gitu bahay juga gak ya gan??
emoticon-Bingung (S)
jangan campur susu dengan oplosan gan emoticon-Ngakak
bisa mabuk nanti emoticon-Ngakak

page one jika berkenan

www.codenesia.com
nice share gan...baru tau ane soalnya di tempat ane klo beli jus dicampur sm susu
wah mantqb gan

baru tau saya sukses sllu ya gan..
Waduhh ane suka tuh kalo minum susu di pakein gula biar ngirit susu nya maklum anak kosan ganemoticon-Ngakak galagidah bahaya bener
nice trit gan
ane sering banget nyampur susu+teh
ternyata kurang baik juga ya gan
emoticon-Sorry
buseet ane sering nyampur susu sama teh dan coklat gan emoticon-Takut
Semua sumber bersumber lagi, dari sumbernya ada sumber lagi. Penulis sumber juga dapet dari sumber. Ane saranin semua pada minum air putih aja g usah minum apapun selain air putih??? emoticon-Ngakak
Halaman 61 dari 71


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di