alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Berbagi Pengalaman Unik Waktu Naik Angkot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515573094f6ea10b19000000/berbagi-pengalaman-unik-waktu-naik-angkot

Berbagi Pengalaman Unik Waktu Naik Angkot

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 62
klo ane, duduk dkt supir(blkngnya) trs ane ditaghin duit buat bayar, katanya "biar ga dipalak org duluan"
blm ada seminggu ini naek angkot :
- ada 3 anak cewek, SMP naek angkot bersama2, kira2 bbrp menit setelah jalan, 2 anak turun dulu bilang ke pak Sopir, Pak, yg bayar temen saya di belakang yah.. Pak Sopir nya: ya dek..
- selang 5 menit, sang anak yg tersisa menyetop angkot, kiri Pak.. Langsung dia kasih uang yg dilipat2 ke pak Sopir.. Sejenak pak Sopir membuka lipatan uang itu, dia berteriak " dek, uangnya cuma seribu gini, kurang kalo buat org tiga.."... ternyata sang anak yg tersisa tadi lari dengan kecepatan tinggi masuk kampung.
Pak Sopir cuma bisa bilang.. haduhh anak2.. repot.

kok ya jaman sekarang, anak2 pinter2 ya.. pinter nipu.. kasihan sopir angkotnya.. mana disitu yg tersisa cuma tinggal 2 org (ane dan seorang lagi)..
ga pernah naik angkot ...

cara brentiin angkot gimana sih kalo mau turun ?
jd inget dulu pas jamannya smp, ane ma 2 tmn ane plg dari glodok beli vcd bokep......emoticon-Ngakak
kita plg naik M08 urusan tanah abang - kota, dr glodok yg naik masih banyak penumpang tuh sampe akhirny di gajah mada pada banyak yg turun dan tinggal kita bertiga. nah pas didaerah petojo (klo g salah) ada org yg penampilannya kyk preman naik mikrolet, ane ud liat sblum dia naik. ga lama naik dia lgsg duduk deket 2 tmn ane yg lg duduk nyender di pojok deket kaca blakang. firasat ane ud g enak karna ud pengalaman sebelumnya. ane ud kode2in tuh tmn ane, yg 1 ngeh yg 1 lg kagak.
untungny ane duduk pas didepan pintu, ane lgsung bilang ma sopir KIRI BANG ane trun,trus lgsg ane lempar duit gopean ke dasboard trus emoticon-Ngacirlari cari tmpt yg ramean.
kesianny tmn ane yg ud ngeh,pas mw turun brg ane dia ditarik ma tu preman di palakin sama tmn ane yg blm ngeh.......emoticon-Ngakak
pas bsokanny mreka crita ma ane pas diskolah klo mreka kena palak masing2 20rb.....emoticon-Ngakak
Pengalaman ane naik angkot jaman sekolah dulu
Nggandol di pinggir pintu gan..emoticon-Ngakak
pengalaman gw diangkot yaitu kebelet boker dan gw bisikin ke supirnya minta cepet dan stop di pom bensin soalnya mau boker emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) pengalamana ane di angkot salah naek jurusan gan emoticon-Hammer (S)
jadi kangen jakarta sama bandung nih gan ,ane dulu lulus SD di sekolahin Smp di jkt belajar hidup mandiri jadi klo mau pergi kmn gt ane hrs naek angkot emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwk lucu2 gan!
angkot tempat masalah emoticon-Ngakak
pengalaman ane dulu waktu SD. ceritanya pas pelajaran terakhir sekolah ane udah pengen BAB, ane tahan tuh. nah sampe diangkot, ane pikir ane mau kentut, akhirnya ane teken tuh buat ngeluarin gasnya, ternyata eh ternyata, bukannya gas yg keluar tapi ane cepirit gan.

akhirnya ane belagak staycool aja, mana angkotnya penuh sumpek lagi. sambil berlagak sok kalem, ane membenamkan pant*t ane lebih dalam supaya orang gak nyium baunya. tapi ya tetep aja semua orang langsung pada bisik2 ke sesama temannya sambil mengendus2 kebingungan dengan bau bus*k yg tiba2 muncul.

akhirnya setelah sampe di tujuan, ane langsung berdiri dan posisikan tas persis dibelakang badan, supaya bercak2 dicelananya gak keliatan. sambil tetap berusaha tenang, ane turun dan bayar supir angkotnya.

perasaan ane sih tuh celana udah basah banget, pastinya basahannya nempel ke jok angkot.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pengalaman lain nih gan, waktu SMA dulu. emang ane ini tipe lelaki pelor (nempel molor), pernah suatu kejadian ane ketiduran di angkot, abangnya ngebangunin dan bilang "mau kemana de? ini udah di ujung", wal hasil karena ane gak mau malu, ane bilang ane turun disini bener.

nah setelah turun ane naik lagi angkot arah sebaliknya, dan kejadian yang sama pun terulang. wkwkwkwkwk. ane dibangunin sama supirnya karena udah sampai di ujung rute.

dari situ ane gak mau kecolongan lagi, setiap ane naik angkot pasti ane duduk di depan, dan selalu berpesan pada si supir "bang kalau saya ketidurna, bangunin ane di lokasi blablabla ya! ane mo turun disitu, takut kelewatan"
Diubah oleh kaskus.mobility
Kalo ane gan barusaaaan bgt pas tadi pulang sekolah, pertama pas ane naik, angkotnya masi sepi, trus gak berapa lama masuk lagi 3 orang siswi dr suatu SMA, eh ternyata tu siswi 33 nya buta, tp yg 1 cuma sebelah aje gan, trus yg 2 lagi 22nya emoticon-Takut ane shock aja gitu gan, baru pertama kali dr sekian tahun ane bergumul ama angkot :cailah setau ane juga tu sekolah, sekolah umum emoticon-Bingung trus gak berapa lama masuk lagi, tp kali ini cowok gan, orgnya tinggi, putih, trus ane liat dr simbol sekolahnya, itu tuh salah 1 sekolah elit di kota ane, trus dia duduk di sebelah ane gan!!!(posisinya ane tuh sebelah kanan paling pojok belakang) buset tu senengnya gaaann emoticon-Ngakak trus kan angkotnya uda mulai penuh, jadi dempet2an gitu deh emoticon-Ngakak eh udah seneng2, masuk lagi tronton badannya buseeet, mana supirnya ngasi2 aja lagi, padahal angkotnya udah penuh emoticon-Marah trus die duduk diantara ane ama cowo yg tadi, sedih deh ane emoticon-Sorry bener gan, asli ane udah kejepit bgtbgtbgt di belakang, ane pangkulah tas ane yg segede gaban itu, bener2 tu gan, ente tau kan angkot dibelakangnya tu ada kacanya yg tingginya setengah badan angkotnya, kepala ane udah ga nyampe lagi ke kaca ntu, bener2 udah nyusruk dah ane kebawah ditambah ane mangku tas yg segede gaban emoticon-Cape d... (S) biasanya kalo diposisi normal kacanya tu bisa sampe setinggi dada, nah ini, kepala ane juga uda gasampe lagi bener2 dah emoticon-Bingung ane cukup lama juga bertahan di posisi kyk gitu sebelum akhirnya ane yg pertama turun dr pergumulan di angkot ituu #fyuuh rasanya bener2 complicated deh dlm setengah jam ane diangkot, sampe2 ane aja udah lupa kejadian2 di sekolah dr pagi sampe siang grgr setengah jam di angkot emoticon-Cape d... (S)
yang paling enak itu duduk di angkot paling depan, samping sopirnya gan.
kdg klo belakang dah full, ada cewek mau naik, terpaksa di alihkan ke depan sama kita.. kan lumayan klo cewek cakep emoticon-Malu
Kalo ane dulu jaman SD kan naik angkot kecil gitu (pake suzuki carry apa kijang doyok, nah ane sering bgt tuh utang sama angkotnya emoticon-Ngakak

ampe apal sopirnya, soalnya angkotnya juga cuma itu2 aja, ga banyak
orang Indonesia makin aneh2 aja gan, padahal dulu orang2 Indonesia di kenal baik,ramah,sopan tapi sekarang pada merasa paling bener,egois,anarkis gan :capedeh
Wah seru-seru ya pengalamannya. Lumayan pagi-pagi baca-baca buat menghibur emoticon-Big Grin

Quote:


Tergantung kotanya, Gan. Kalau ane di Bandung tinggal bilang, "Kiri kiri" atau "Kiri payun" (kiri depan) atau "Kiri depan".

Ada juga yang harus ketuk langit-langit angkot terus bilang, "Stop, Bang" atau "Berhenti, Bang".


Quote:


iya gan. kalo sopir angkutan umum sperti itu, bisa mengurangi kemacetan di kota2 besar.

Angkot Wangi

Di Depok, dari Sta Depok nyambung angkot 02 (Depok II)..... Sore hari cuaca hujan cukup deras..... Lalulintas Rame lancar (ga macet) thn 2002an... karena capek habis desek2an di kereta, keluar stasiun buru2 cari biar cepet sampe rumah sodara (berencana nginep)..... Asal Stop aja angkot 02 dengan kaca Rayband,,,, belum sempet duduk (dibelakang), semerbak wangi lemon menyelimuti ruang dalam angkot.... Segeeerr..... Habis desek2an di kereta dengan aroma bermacam2, dapat angkot berpengharum ruangan wangi lemon, hujan bikin segeeerrr.... ada bungkus pengharum ruangan 2 buah digantung didalam angkot.... emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 56 dari 62


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di