alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane hampir jadi korban curanmor! Ane kasih tau Modusnya gan!!!
4.95 stars - based on 75 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517694b9621243bf05000007/ane-hampir-jadi-korban-curanmor-ane-kasih-tau-modusnya-gan

Ane hampir jadi korban curanmor! Ane kasih tau Modusnya gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 58
wah makin banyak aje yee modus curanmor emoticon-Hammer (S)
jadi ngeri bawa motor kemana mana nih emoticon-Takut (S)
wah jadi inget dulu, sekitar 6-7 tahun yg lalu pernah juga ane kejadian kaya gini..

ceritanya mirip banget ama ente.. cuma ane pake diancam klo ga berhenti, dia megang piso gt di dalem jaket. ane yg masih lugu ga nyadar apa2, tuh.. ya udh berhenti aja. dan omongan nya jg mirip kaya agan. adek nya kecelakaan ditabrak ama orang yg ciri2 nya ane. untung waktu itu ane 2an ama temen dan ane berhenti nya pas di depan warung..
untungnya mereka ga ngambil apa2 soalnya mungkin pas itu kebetulan lg ada orang lewat2 gt. mereka cuma bisa ambil permen ane doank. ituu pun ane yg kasih. wkwkwk

kocak klo inget lg.. tp serem jg..

bantu sundul biar banyak yg dapet info.
emoticon-Angkat Beer
wah harus lebih hati2 ini...
mesti sering2 shareing cerita kaya gini gan, buat edukasi
iiiiiyyy.. sereeeem emoticon-Takut
ini ni hampir sama dengan kejadian yang ane alami tempatnya di hayam wuruk gan, singkat cerita ane habis belanja baju krna lgi malas bawa motor ane naik angkot karna mallnya juga dekat, lalau pas turun dari angkot pas ane jalan beberapa langkah ada yang mangil gw samperin aja, dia ber2 naik 1motor, lalau dia bilang liat orang ciri2nya mirib ane kata dia, alsanya dia mukuli adik dia, ane bilang aja gw baru turun dari angkot, tu angkotnya mash disana, lalau dia ngak percaya dan maksa mau liat isi dalam kantong plastik ane, sambil maksa2 dan ngancam takutnya salah gebuk orang kata dia, ane blang aja gini, eh bang mau main gebuk2an ayok sini tu yang pada nongkrong teman2 gw ane teriak aja woy coy kesini ada yang ajak ribut (padahal gw kagak kenal dengan org2 yang nongkrong) dan habis itu dia langsung kabur ngebut ketakutan gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:
betul juga nih emoticon-cystg
banyak modusnya skrg ya emoticon-Confused
nice info gan.. jaman sekarang emang banyak modus diantara kita ehhh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wedeww..ada2 aja modusnya emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh celanaman
ane pernah kejadian jg cmn modusnya inget2 lupa.. kejadian waktu ane msh sma kelas 1 skitar taun 2006
kurang lebihnya gini ya (sambil ane inget2)
jadi waktu itu ane plg maghrib gan.. abis plg sekolah sorenya ikut ekskul paskib.. plg naik sepeda
ane waktu itu masih rada2 polos gan emoticon-Malu (S)
lagi jalan sante2 trus ada orang njejerin. doi naik motor 2 orang
awalnya nanya alamat..
lama2 nanya2 rumah ane dmn.. pnya hape apa engga.. ane jawab engga (belum punya gan. blm butuh2 bgt juga emoticon-Malu (S))
begonya ane jujur bgt gan
ditanya nama jawab jujur.. alamat jwb jujur
polos apa bego yah
ane tu takutnya kek mau dijual gan
emoticon-Ngakak
pas di lampu merah ane ikut berenti
nah disitu udah agak dket rmh ane
herannya tu orang ttp nanya2 ngajak ngobrol gitu
jd sepanjang jalan tu kek ngobrol gitu lah
pas mereka nanya ada waktu apa engga ane bilang ane sibuk (beneran sibuk gan. banyak kegiatan ane.. kn waktu itu ikut osis juga)
mungkin kalo ane ga ada acara dengan entengnya ane jawab bisa kali ya.. waduh
nah udah dekt gang rumah ane
. ane belok
n mereka sempet melambaikan tangan sambil senyum n manggil nama ane
ane baru sadar mungkin itu modus tuh setelah ane cerita ke kk ane...
Dah nga aman emang jakarta , mudah mudhan secepatnya senjata api di legalkan gan, GUN save your life !!!!
Quote:


itu baru motornya gan..orang sekarang polisi aja lagi naik motor di tembakin satu persatu.. emoticon-Cape d... (S)
orang indonesia kalo soal kriminalitas gak ada ujung kreatifitasnya
emang jaman skg musti hati2 gan, klo bisa waspada apalagi sudah byk modus seperti ini
untung ente masih selamat gan emoticon-Takut
Modus perampokan / nipu / dll sekarang ngeri2 ya gan
wah smoga ane slalu dlindungi Allah swt..amin
semoga di jauhin ama hal yg begituan
wah, biasa pencuri 1 langkah di dpn ya.. knp ini 1 langkah di blkng ya... emoticon-Ngakak
Halaman 53 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di