alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Proses Hukum Yang Tak Berjalan di Kasus Tabrak Lari Dengan Sengaja oleh Anak Pejabat
4.76 stars - based on 411 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530c2f2119cb17ca548b4650/proses-hukum-yang-tak-berjalan-di-kasus-tabrak-lari-dengan-sengaja-oleh-anak-pejabat

Proses Hukum Yang Tak Berjalan di Kasus Tabrak Lari Dengan Sengaja oleh Anak Pejabat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 47 dari 468
lebih susah memerangi bangsa sendiri........
turut berduka atas kecelakaannya ... semoga cepat di tindak lanjuti dgn proses hukum yg se adil2nya
salam dr alumni hang tuah 1 jakarta angkatan 2010
memang di indonesia ini jagan lagi pake hukum UUD,pasal n bla2 lah,,

pake hukum masyarakat aja yaitu hukum main hakim sendiri,,kayanya hukum ini efeknya lebih jera n lebih hebat dari hukum polisi,,,

emang bnyk yg menyalah gunakan kekuasaan dan jabatan,,

besar sekali biayanya, ada lanjutan dr kaskuser buat membantu meringankan biaya buat keluarga korban

wellcome to indonesia..dimana proses hukum dan pertanggung jawaban berjalan slowly emoticon-Ngakak
bener kata agan di pekiwan

tinggal menunggu waktu negara ini ancur dan rubuh, pemerintah, aparat, hukum udah ancur2 an di indo

pejabat waras cuman itungan jari, blom masalah kriminal dan garong2 yang makin lama makin tinggi tiap taun nya..

kesenjangan sosial juga makin tinggi, blom lagi di tambah ke egoisan + sikap barbarian masyarakat nya

klo gw tajir parah mungkin juga udah pindah kewarganegaraan dari dulu gan atau tinggal di negara maju dengan sistem yang maju, waras + sdm yang modern
Diubah oleh lucifellshinz31
Udah.. kita main hukum jalanan aja kalo ada kasus kayak gini.. percuma di negara ini udah nggak bisa dibedain antara penjahat dan penegak hukum.... Kalau butuh bantuan tuk hajar neh orang gue ikutan daftar dech.....
awkkwakkawkwa dah ga heran gan... orang yang ga punya nama... alias warga biasa.. hari ini dia salah.. hari ini dia di penjara.. emoticon-Hammer2..

tapii inilah indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

di mana yang punya jabatan dia berkuasa atas segalanya emoticon-Ngakak.. kalo emng polisi dkk nya udah loyo atas hukum skrng.. (lebih tepatnya pura2 ga tau) kayaknya emng harus ada unsur tindakan dari warga sndiri dah emoticon-Mad (S)

cape juga baca brita2 yang ujung2nya ga jelas.. tau2 wussss ilanggg tanpa jejak dgan di suguhi brita2 baru yang ujungnya juga bakal ilang emoticon-Ngakak...

sbeneranya tinggal tunggu waktu aja sih ini.. udah serasa bom waktu di pasang di indonesia ini (lirik kejadian 98) kalo udah batasnya.. siap2 aja dah emoticon-Big Grin... jujur.. gw dah muakkkkkkkkkkkkkkkkk sama semua ini.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


Quote:

Kaleng krupuk tanpa dosa emoticon-Bingung (S)

Kalo ane bilang sih tampangnya selaw aja... nggak ada rasa nyesel2nya, nggak ada rasa takut2nya.... karena dia yakin bapaknya dewa... karena dia yakin bapaknya lebih kuasa dari Tuhan... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Coba lihat gimana reaksi keluarganya waktu kejadian? LIhat pembelaaan MS kepada penganiayaan yang dilakukan oleh istrinya? Ada nyesel2nya... KAGAK emoticon-Mad (S) emoticon-Hammer (S)

Adakah istri si MS jera dari kasus penganiayaan yg pertama? KAGAK!
Kenapa? Hukum buat mereka adalah lebaran tiap hari! Minal aidin molo ke diri sendiri emoticon-Najis (S)

Dan apakah kita diam saja hal ini terjadi terus di Indonesia? TENTU SAJA TIDAK! Karena itu kita di sini... karena itu kita kawal trit ini supaya nggak tenggelam.... supaya mereka tahu... KITA MENOLAK UNTUK LUPA!

SEMANGAT TEROOS, agan2/wati

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



ane turut prihatin dengan korban, semoga mereka diberikan kekuatan dan pemulihan. dan ane berharap kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini. CMIIW.
Hahaha semoga kau di neraka ya emoticon-Sorry
Anak Pejabat bukan Anak Tuhan. Kalo ane yg punya Negara, yg beginian ane kebiri, gan emoticon-Marah
Quote:


Udah lepas dari kursi roda tapi belum pulih benar. Belum bisa lari dan jalan cepat. Doain aja deh semoga tidak ada dampak permanen ke dirinya


Makasih udah mampir... sering2 yak emoticon-shakehand
Kalau kasus yg melibatkan kolega pejabat sih udah rahasia umum gak akan diproses. Ini Indonesia bung! emoticon-I Love Indonesia (S)
Sesama korps wereng coklat harus saling melindungi. Jadi gak heran kalau nanti ujung-ujungnya bebas. Hanya bisa berdoa sama tuhan, supaya keadilan dinegeri ini bisa ditegakkan.
Diubah oleh alexi87
Quote:


Itu hanya oknum gan, tapi di POLRI, oknum adalah mayoritas. Polisi baik mungkin hanya ada 1 di antara 10rb. Atau mungkin yg baik hanya tinggal polisi tidur dan patung polisi saja emoticon-Berduka (S)
Hukum di Indonesia bisa di beli, bisa di toleransi, asalkan mereka punya harta dan tahta. Amat sangat lemahnya Bangsa kita terhadap hukum.kemana Pancasila sebagai dasar Negara kita?
Apakah Pancasila di hapuskan dengan hukum rimba?yang kuat yang berkuasa.
Persetan dengan petinggi-petinggi Negara kita. emoticon-Marah
Diubah oleh dodypradana
tampannya kyk ampas babiemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Bantu sundul gan...supya cepat kelar kasusnya. Yg pastinya dihukum seberat2nya, bukan kena pasal lalu lintas(nga nyambung banget pulkis yg nyatain pasal itu). Dari cctv aja sudah ktahuan, sengaja or tidak sengaja...
belum kelar juga toh kasusnya.wah,kebangetan.
apa semahal itu kah keadilan di negri ini?
Halaman 47 dari 468
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di