alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Singapura Macam-Macam Indonesia Cukup Main Layangan Aja Gan
4.76 stars - based on 254 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306c5de18cb1753158b46ee/kalau-singapura-macam-macam-indonesia-cukup-main-layangan-aja-gan

Kalau Singapura Macam-Macam Indonesia Cukup Main Layangan Aja Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 120 dari 130
patut di coba ini ,
wkwkwkwkwk, baru tau ane gan emoticon-Ngakak
kalau gitu jika diperlukan ane siap paling depan gan buat nerbangin tuh layang2 emoticon-Ngakak
Sebenernya asik sih kalo bs main layangan sm dpt bonus ngomporin negara tetangga emoticon-Ngakak
tapi musti ke batam dolo yah emoticon-Hammer2
yaap, karena Indonesia terlalu hebat untuk diremehkan. emoticon-Big Grin
Quote:


Tiap 17 agustus selama setahun gan
emoticon-Ngakak singapure negara kecil masih belagu aja, ternyata ga usah pake senja lawan singapure emoticon-Ngakak ayo maen layang2 sama maen balon emoticon-I Love Indonesia
Mangstab gan emoticon-2 Jempol
Bisa juga pake cara cara alternatif, cerdik emoticon-Ngakak
Quote:


Hahha itu yg ane Pelajarin dari Annex 14. tentang penerbangan gan,,, kalow ada yg salah sorry gan. ane masih kuliah,.. emoticon-Ngakak

Ketauan ni si agan anak layangan
wahahaha serius gan ngakak

tapi walopun kecil kan negara maju gan, itu yang masih bikin ane iri
kalo ane, yang dibatam dan riau cukup kencing bersama, nanti kan kebanjiran emoticon-Ngakak
salut pak andoyono....!!!


emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

yakin ga perlu pake senjata?
ane sih mau maen layangan emoticon-Matabelo

kayak waktu kecil
setuju banget om, gak usah macam2 ajah y
Gimana kalau pesta kembang api di pinggir bandara, mantabs tuh gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
festival layang2 kykx mantap tuh Gan..



coba kasih saran ke kaskuser regional batam..
emoticon-Matabelo layangan yg banyak ganemoticon-Cendol (S)
gk usah banyak2 gan cukup 1 rt aja
emoticon-Ngakak
Hanya dengan layangan aja udah kalah..
Halaman 120 dari 130


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di