alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Jepang Membuat Warganya Malas Beli Mobil
4.5 stars - based on 101 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263cc15f8ce17e43500000b/cara-jepang-membuat-warganya-malas-beli-mobil

Cara Jepang Membuat Warganya Malas Beli Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 132 dari 146
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ironi

negara yang termasuk produsen mobil

malah meminta warganya utk menggunakan transportasi umum emoticon-Big Grin
jepang curang bgt ya.. susah bgt bisa bawa mobil emoticon-Cape d... mobil asal jepang malah tumpah ruah dijalanan indonesia emoticon-Cool emoticon-Turut Berduka
jepang bisa begini karena transportasi umumnya bagus, dan warganya disiplin... dan merupakan tanggung jawab negara juga untuk membimbing warganya untuk disiplin, bukan cuma disediain fasilitas doank tanpa bimbingan
kalau parkir mobil Rp 20,000 perjam ,orang sudah mikir banget . kalau di jepang mobil parkir nya otomatis tidak perlu parkir secara manual .

kalau ada uang parkir mobil di jepang tidak masalah kecuali kebutuhan mendesak banget. daripada naik taksi mahal banget .
saya setuju jika itu berlaku di indonesia, akan tetapi pasti terjadi pro dan kontra di masyarakat, asalkan fasilitas angkutan umum diindonesia kualitasnya cukup baik dari segi keamanan dan on time dalam beroprasi, pasti dapat diterima oleh masyarakat indonesia. tapi mengingat kondisi angkutan umum di indonesia pada umumnya sangat jauh jika dibandingkan dengan negri jepang, oleh karena itulah masyarakat indonesia lebih memilih membeli mobil daripada naik angkutan umum, dan akibatnya, impor mobil semakin tinggi, dan macet semakin bertambah, maka dari itulah indonesia tidak akan pernah maju kalau tidak didukung oleh masyarakatnya sendiri.
edan mahal banget.
anw yang gak punya mobil pasti rame nih..
itu semua karena jepang adalah negara yg kecil wilayahnya
warga jepang males beli mobil
warga kita beramai ramai belimobil jepang emoticon-Ngakak
pemerintah jepang memiliki ide yg sangat efektif,seandainya saja ide seperti ini bisa diterapkan dijakarta,mungkin jakarta akan bebas macet emoticon-Cool
bener2 bikin pemerinttah gak usah subsidi bbm lagi
emang kudu di berlakukanemoticon-Matabelo
solusi jitu
Pantes aja pada males beli mobil di jepang , biaya kursus nya aja bisa buat beli vixion 1 biji , ga heran lah dah gitu tarif parkir mahal 72 rb/jam lebih mahal parkir 5 jam kyknya dari pada makannya
kalau pengen lebih serem lagi harusnya:
Sekali parkir sembarangan ban dan velg ilang 1 emoticon-Ngakak
harus diterapkan di Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Shakehand2
wah patut di tiru nih...bisa gak yah..indonesia ..
mobilnya pasti jadi dikit ya... hmmm susah bner parkir doang ribet emoticon-Sorry
indonesia jga sebenernya bsa kaya gitu gan, asal gk ad oknum2 yg mengambil untung secara sepihak
kalo di Indonesia, kesulitan ujian SIM jadi ajang cari duit Polisi... dan itu sudah terjadi...
Halaman 132 dari 146


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di