alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka kesel ngga si gan sama kenalpot berisik?
3.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5309e6031e0bc39a388b4787/suka-kesel-ngga-si-gan-sama-kenalpot-berisik

Suka kesel ngga si gan sama kenalpot berisik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
kalo motor sport sih oke gan.
Quote:


orang kaya gitu pengen balapan cuma kurang modal ganemoticon-Cape d... (S)
kesel banget kalo ane, apalagi kalo di gang emoticon-Cape d... (S)
biasanya itu kelakuannya ababil alay emoticon-Cape d... (S)
kesel sih, tapi gak perlu dibawa ke hati, paling kalo tuh biker jatuh ane yang pertama nyorakin
kalau motor sport dan knalpotnya branded menurut ane fine2 ajaemoticon-Malu (S)

ane yg gasuka tuh bebek atau ga matic pakai knalpot racing yg costum ada bekas las2annya gajelas buat dimana, mending kenceng suaranya jga kaya kaleng rombeng anoying banget!! emoticon-Mad (S)

Fu*ck buat yg tersinggung biarin aja ane ngomong gini biar pada nyadar
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

mau gaya tapi uang terbatas, kalau gapunya dana mending motor standart2 aja deh

page one plis
emang ngeselin gan emoticon-Ngakak
klo ane sih kesel bgt gan emoticon-Marah biasanya yg kya gitu orang-orang yg salah gaul alias alay gan emoticon-Marah klo motor gede ga masalah gan,so'alnya knalpot nya juga enak didenger emoticon-Cool yg jadi masalah motor bebek dan matic yg dipake'in knalpot ga jelas gitu gan emoticon-Marah
emoticon-Marah orang kampungan tuh yg kaya gitu, kalo elu mau kebut-kebutan pake motor racing lo mendingan di sirkuit aja ngehe, norak.. emang lu pikir elu pake motor knalpot raciing suara kaleng rombeng bisa bikin muka lo ganteng.. yg ada di sepanjang jalan elu disumpahin sama orang-orang...emoticon-Mad (S) mending kalo motor sport,.. motor ojek so so an racing.. norak, pengen gw timpuk aja

sorry gan ane gedek banget soalnya,, emoticon-Ngakak
Diubah oleh foxmilly
yoi gan..brisik dan bikin pusing, kesal, pengen nimpuk dll.
norak bener gan,apalagi yg make motornya jelekemoticon-Cape d... (S)
Quote:


dalem banget gan ngatainnyaemoticon-Ngakak
ane kesel banget gan, tapi di purwakarta ane pernah ngeliat polisi razia motor knalpot berisik hukumannya yg punya ntu motor, kupingnya dideketin ke knalpotnya dan suruh ngedengerin suara knalpotnya sampe full tuh gasnya digeber emoticon-Ngakak (S), emang harus digituin dah emoticon-Peace
ane paling kesel klo liat alay2 pada pake knalpot murahan dr kaleng rombeng emoticon-Marah uda gituu sok2an ngeblayer emoticon-Marah
ente salah gan, knalpot racing yg murahan itu suaranya kyk kaleng. kalo yg kelas R9 , yoshimura berisik tpi tetep adem bray
Quote:


Woaah sabar gan sabar emoticon-Big Grin
Kesel pake banget,apalagi kalo di grung-grung kaga jelas ,maksudnya apa yak?



salam metal \m/
berbagi keceriaan dengan lagu metal
emoticon-Kaskus Radio
emang bikin kesel tuh gan
kadang suara nya kdengeran dluan, eh motornya br lewat stngah jam kmudian,,, blm lg pas lewat nglakson suaranya kek klakson truk
dipikir kuping d dunia ni cuma dia aja yg punya
dipikir keren kali y? atw mungkin smakin brisik motornya makin bangga orang tuanya, makin cantik pacarnya.. emoticon-Ngakak
ane juga gak suka sama knalpot knalpot yang gak jelas dan bikin berisik di kuping.

Pernah di skolah temen ane ada motor yang lobang knalpotnya kaya ukuran toples, gede bgt. Langsung aja ama temen ane knalpotnya dimasukin jambu mete. Biar kapok yang punya motor emoticon-Big Grin

@ekosetyo_3
Jujur kalo ane kesel bgt, kalo suaranya kaya knalpot nob* sih oke lah, msh bersahabat di telinga, tapi kalo yang kaleng rombeng trus di geber sok racing, ane bakal emosi di tempat, kalo ga mikir, bakal ane banting tu motor.
ane heran sm tu orang, telinganye di taro di mane, kaga punya rasa hormat juga sm orang.
hobi sih boleh, hak, tp jangan sampe ngelanggar hak asasi orang yang pengen idup aman tentrem damai, kalo mau di sirkuit sekalian, jangan jalanan umum.
sorry curhat, udah kelewat emosi sm motor begituan..
kesel banget gan , maksud nya apa coba pake knalpot berisik , nggak punya kuping kayanya
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di