alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDE
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d3690faca17bc4a000119/miris-gan-liat-bocah-jakarta-picture-inside

MIRIS GAN LIAT BOCAH JAKARTA... PICTURE INSIDE

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 26
yang penting kita harus menjaga pribadi masing2 emoticon-Big Grin
klo masih anak-anak ya kedua orang tuanya, masa anak kecil mo di salahin ??
itu emng gara' lingkunganya gan
faktor lingkungan jadi ngerokok
suraaaaaaaaam emoticon-Cape deeehh
sungguh terlalu...masa depan yang yang suram seseram zombie dah ni negri.
berantakan belepotan akibat aur2an pemerintahan dalam pembenahan generasi masa depan.
Buset dah emoticon-Cape d... (S)
seperti nya itu bocah calon preman emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yomannn brayy rakab lagi dongszzz....
Ini pasti ulah gorgom
aduh kecil-kecil udah ngerokokemoticon-Cape deeehh generasi bangsa jaman sekarang udah rusak ganemoticon-Cape d...
Diubah oleh leafor.bagas
aduh kecil-kecil udah ngerokokemoticon-Cape deeehh generasi bangsa jaman sekarang udah rusak ganemoticon-Cape d...
liatnya ya kasihan... Tpi kok mlah ngerokok ni bocAh... Hadeh emoticon-Sorry
Semoga masa depan negeri kita cerah gan emoticon-I Love Indonesia
untung ane bukan bocah jakarta emoticon-Big Grin
miris bener dah lihat para penerus bangsa kayak gitu ,,
mungkin dia sudah bosen hidup gan.
mangkanya merokok
Kaco dah ah.
Ane anak jakarta tp ane ga ngerokok gan. Dlu sih pernah sekali. Itupun dalemnya coklat bubuk gan emoticon-Cool
faktor lingkungan tuh gan emoticon-Cape d... (S)
Hahaha... Ini kl mau di usut salah siapa panjang rantainya gan...

Salah ke2 ortu yg gak perhatiin mrk... Tapi ortu jd bgt karena mrk gak ada waktu... Pendidikan yang kurang... Dsbg nya. Yang ujung2 nya kl di usut2 tetep pemerintah yg salah emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
menurut ane kayaknya gak cuma dijakarta gan.
ya kalo begini sih emang gak ada yang bisa disalahin.
buset masih kecil udah rokok emoticon-Cape d... (S)
Halaman 17 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di