alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Ngambek Berkepanjangan ya Gan sama Pasangannya, Baca ini...
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f84b47108b4625538b4636/jangan-ngambek-berkepanjangan-ya-gan-sama-pasangannya-baca-ini

Jangan Ngambek Berkepanjangan ya Gan sama Pasangannya, Baca ini...

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
sangat menyentuh hati ini yg kadang keras kepala... emoticon-Berduka (S)
Kaya lagi diceramahin ane gan
nice share..ceritanya sedih bgt gan
klo ada masalah sama pasangan ane selalu omongin dengan baik" gan sama dia emoticon-Cool
ijin nyimak gan panjang bener emoticon-Bingung (S)
Hampir mirip dgn keseharian ane sis,tp ane sbg pria berusaha utk tidak menyimpan amarah sampai matahari terbenam,be gentle dan minta maaflah walau siapapun yg bersalah.
Hampir mirip dgn keseharian ane sis,tp ane sbg pria berusaha utk tidak menyimpan amarah sampai matahari terbenam,be gentle dan minta maaflah walau siapapun yg bersalah.
mewek ane gan bacanya.. awalnya ane mles baca krna pnjang bgt tp pas awal baca mlah jd pnsran gmna klnjutannya.. keep posting gan.. maap ane lum bs ksh cndol..
Quote:


Ga papa gan,
Makasih gan udah mampir trit ane...emoticon-I Love Kaskus (S)
ijin nyimak dlu gan
Quote:


sipp Gan
hati ane dan pimiran ane teebuka setelah membaca ini :'(
Quote:


Ambil hikmahnya ya gan,
jangan makan mie pake nasi...
sedih gan emoticon-norose

ane udah baca sampe abis, bikin mewek emoticon-Matabelo
critanya bikin mewek gan emoticon-Mewek inti dari crita ini komunikasi itu penting gan emoticon-Mewek
jujur kepanjangan cerita nya gan jd males baca nya *efek larut malam
Jadi inget sama mantan ane emoticon-Mewek
mewek..
Ceritanya ngena banget gan, ane berasa kyk "ditampar".. thnks gan emoticon-Big Grin
ninggalin jejak dulu dah, panjang bgt trintnya emoticon-Stick Out Tongueawn
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di