alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NASI + MIE !!? YUK COBA NASI GORENG MAGELANGAN
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53074930c1cb17254e8b46f8/nasi--mie--yuk-coba-nasi-goreng-magelangan

NASI + MIE !!? MASBULOH!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
kalo bedanya sama mawut apa gan ?
yaelah bro.. bosen makan gnian emoticon-Ngakak
dah sering emoticon-Malu (S)
wah di jogja banyak nih, ane juga sering beli nih. mantap emoticon-2 Jempol
YOI GAN!

Ane juga dulu pertama kali tau magelangan karena harus merantau ke Jogja untuk kuliah emoticon-Cool

dan kalo ke burjo, emang menu yang sering ane pesen itu kalo gak magelangan, ya nasi telor emoticon-Kiss
bikin laperemoticon-Matabelo
kalo di semarang namanya nasi ruwet gan.
mantap
jadi kangen masakan bokap ane gan, emoticon-Big Grin
dlu sering buat ni bokap ane emoticon-Big Grin
makan aja dipermasalahin emoticon-Ngakak
keknya enak tuh
ane di daerah magelang
dan emang terkenal banget nasi dan mie di goreng campur
biasa juga disebut nasi goreng ruwet
tapi ada telur, daging ayam juga
emoticon-Cool
jadi laper gan emoticon-Hammer (S) di daerah ane ni nama nya nasi ruwet emoticon-Malu (S)
Hahahah. suka makan gue. gue orang magelang emoticon-Cool
nasi magelangan apa berasal dari magelang ya gan? emoticon-Bingung (S)
junk food itu kt ahli gizi ane gan emoticon-Takutemoticon-Takut
yg penting mah enak di mulut aja deh
haha
Ane mah yg penting halal
Hehehe....

Skalian ane mau ksh info :

KALAU NGAK MAU PAKE REKBER / COD
JANGAN MAU TRANSAKSI GAN...,
PERJANJIAN COD BAIKNYA MINTA DP & BUAT PERJANJIAN TIDAK ADA TAWAR MENAWAR LAGI.
KALAU COD BAWA TEMAN UTK MENGAWASI.
JAMAN SUSAH GINI BNYK PENIPUAN GAN....
GARA-GARA TERGIUR HARGA MURAH,
DUIT MELAYANG
AYO...SAMA" KITA BRANTAS PENIPUAN DI KASKUS

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waah gan di daerah depok namanya NASGEM gan... enak bgt ... ane demen
Wah kalo MIE+NASI nyang atu ini mah ane doyan banget

Secara merakyat + nikmat gan emoticon-Matabelo

Jadi lapar emoticon-Matabelo
mantabss deh emoticon-Hammer2
bahaya kalo gak ditambah asupan gizi yang lain gan. dan gak kebanyakan juga (kalo ini mah berlaku umum gak cuma mie+nasi aja)
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di