alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
penipuan mengaku teman sedang di tilang Polisi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fe4a3c8327cf7c1d000006/penipuan-mengaku-teman-sedang-di-tilang-polisi

penipuan mengaku teman sedang di tilang Polisi.

maaf kalau salah kamar.

langsung ajah ane bahas gan, baru ajah ane di telp sama penipu mengaku teman ane yg mengaku sedang kena tilang polisi tgl 4-8-2013.

P = penipu
A = ane

P = halo, lagi di mana ??
A = di rumah, siapa ini ??
P = Rudi, masa gak kenalin suaranya ??
A = rudi mana ?? Rudi bandung ? (ingat yah, ane bilang Bandung)
tumben nelp ke hp ini, bukan ke simpa** ?? (no X* ane, biasanya Rudi tau nya no simpa**)
P = iya no simp*** saya kena blokir, saya ada masalah nih, bisa minta tolong ??
A = masalah apa ?
P =kena tilang polisi, saya ga bawa dompet, gak bawa STNK, SIM. bisa tolong bicara sama polisi nya biar ga di persulit ??

setelah di oper ke polisi dan setelah panjang lebar jelasin dan minta tolong supaya gak di persulit. ane di oper lagi ke "teman" ane.

P =ngomong apa polisinya, bisakan di bantu ??
A = bisa, tapi minta damai 400ribu.
P = oo..., ya udah, biar saya bisa pulang, bisa pinjam uangnya ? saya ga bawa apa2.
A = emang ini Rudi mana sih ??
P = saya RUDI, jakarta.... (TENG TONG.... X)
A = ya udah, saya cek dompet dulu ya...,

ane langsung matiin HP nya, langsung ane contack asli temen ane, dan.... trala... gak ada masalah.
ini no penipu nya
081932602031


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

tips ane kalau kejadian :

*tanya nama, suruh si penipu tebak, siapa nama kita.
*alamat rumah kita, logikanya kalau temen, pasti tau alamat rumah kita


bantu sharing ajah, biar ketauan semua modus para penipu dan memperkecil ruang geraknya !


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update gan

sampai detik ini tgl 18 agustus, ane coba miscall masih aktif tuh HP.
padahal ane udah telp pengaduan ke XL, sudah sms juga ke pihak berwajib, tapi ga di matiin no hp penipu itu emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh 92409

hampir

ya ampun kak, hampir ajah

untuk kakak teliti yah

masih bersyukur kita dihindari kemalangan kak

emoticon-Matabelo
Quote:




Ane pernah mengalami sih. Yang penting waspada aja dan jeli ...




Wassalam
Siphh gann udah sharing..
Biar ga makan korban lagi
Quote:


Quote:


intinya jangan panik ajah emoticon-Smilie

Quote:


kalau bisa agan2 post juga no telp yg bermasalah di sini, jadi kalau kita googling tertera tuh no telp yg nipu, dan blacklist. emoticon-shakehand

coba cek google nomernya apa yang ente temukan emoticon-Ngakak

SINI
ane pernah, hampir kena tapi tapi karena pas lagi sibuk jadi ane cuekin gak angkat hp lagii, selamet deh
ane pernah dapat nich telp. Pertama yang angkat nyokab ane gan. dia sok kenal ditanya mau bicara sama siapa, jawabnya masa ngak kenal sama sudara sendiri, kami orang jawa gan tapi bisa bahasa sunda dan saat terima telepon nyokab pake logat sunda karena memang lagi di Daerah Jawa Barat.

Terus nyokab ane tanya ini siapa? dia ngaku namanya Pak ujang. Nyokab ane ngaku namanya Ibu Agung, begitu tau namanya dia nanya Bapak Agung mana? Langsung ane terima dan terjadi percakapan dstnya.. intinya dia minta bantuan bicara sama polisinya. Polisinya tanya Anda berdomilisi dimana? Ane agak aneh karena Polisinya tidak memperkenalkan diri sebelumnya spt nama dari kepolisian mana? ane bilang kalo ane di Kelapa Gading, dan ane disuruh datang ke pos polisi kelapa gading. terus ane tanya no. telp. Polsek kelapa gading. anehnya polisinya ngeles balik nanya yang lain. hahaha masa dia nggak tau no. telpon posnya sendiri? langsung ane bilang ini penipuan ya? ane tanya karena ane sudah yakin banget penipuan. pos polisi dari tempat di Kelapa Gading cuma 15 menit juga sampai dekat banget. ane tanya lagi sebelumnya, siapa nama orang yang tadi telpon saya? pura2 lupa. akhirnya dia tutup telepon sambil ngedumel. emoticon-Ngakak
ane smskan no. telp. polsek kelapa gading dan nama atasannya yang dia juga ga kenal. *( sebetulnya percakapan cukup panjang tapi ga ane tulis semua).
Quote:


udah 2 org dengan nomer yg sama gan emoticon-Big Grin

Quote:


kalau lagi angkat jgn panik gan emoticon-thumbsup

Quote:


persis gan, ceritanya sama ! penipu pakai logat sunda emoticon-Big Grin
Update sekalian sundul gan.

barusan ajah ada yg telp lagi mau nipu (tgl 24-8-2013). si penipu tiba2 nangis manggil ane bapak, katanya lagi di kantor polisi, sambil nangis2 gitu gan emoticon-Ngakak (S)
ane tanya di kantor polisi mana, kenapa dan bla bla bla.... (sebenarnya ane udah tau kalau ini penipu emoticon-Big Grin )

singkat cerita...
setelah ane tau ini nipu, langsung ane "tembak" penipu nya gan, ane bilang, anak saya masih TK pak, jangan NIPU emoticon-Ngakak (S)
langsung si penipu matiin tuh HP emoticon-Ngakak (S)


buat yg lain, jangan PANIK ajah kunci nya emoticon-thumbsup


ini no si penipu

085328234368 atau +628532823436

ane sundul supaya kalau ada yg googling nomer penipu, bisa ketauan gan emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh 92409
emoticon-Ngakak

ane baru kemaren bro ada yang modusin model gini
singkat percakapan..
a=ane
t=teman yg pura2 ditilang
p=polisi

t= halo bro sibuk ga
a= sibuk sh dikit (baru bangun jam 2siang emoticon-Big Grin )
t= yah sibuk ya w mo mnta tolong
a= tolong apa ya?
t= w kena tilang nh bro ada di polres depok
a= trussss (ane dah ngerasa modus nh kynya)
t= tolongin bantu ngomong ke polisinya b iar damai (emang ane siapa bs bebasin orang ketilang emoticon-Ngakak (S) )
a= oke .. u siapa y? ( mancing emoticon-Big Grin )
t= w ari masa u ga kenal.. sering kerumah u..
a= oh adi (pura2 budek mo ngetes)
t= iya adi (wkwkwkwk bloon td ari skarang adi *modus modeon)
a= yaudah u dmn posisi sekarang (sambil nyengir )
t= w di polres depok w cun.. tolong ya nh u ngomong sama polisinya
p= halo siang dengan bapak acun?
a= iya pak.. saya sendiri (jarang2 urusan gini pake nama panggilan emoticon-Ngakak (S) )
p= apa betul saudara ari itu teman anda (kok ari lg emoticon-Big Grin )
a= iya pak betul teman saya (wkwkwkwkwk)
p= teman anda kena tilang pada razia yg kami gelar..
a= damai aja pak gmn prosedurnya pak tp saya ga bs ke TKP pak(masih nahan nyengir ane biar abis tuh pulsa wkwk)
p= baik kalau begitu biarsaya bantu aja y bisa pakai pulsa 300rb
a= oke siaap pak.. boleh saya tau saya berbicara dengan bapak siapa y? (asoooy emoticon-Big Grin )
p= saya briptu budi
a= satu lg pak.. teman saya kena razia dimana ya?
p= ini sudah dipolres (ane nanya kenarazia dmn bos emoticon-Big Grin )
a= razianya dmn pak,klo blh saya tau..
p= di sawangan kebetulan teman anda tidak memakai helm
a= oh disawangan ya? biar saya hub om saya dl y.. apakah benar ada razia di sana
p= ini sudah di polres (ga nanya boss) om anda apa y?
a= kebetulan om saya kepala lantas di sana jadi pasti beliau ada di lokasi (ngarang wkwkwkwk )
p= baik klo begitu (langsung ngasih hpnya ke ari lg)
t= halo cun.. cun.. cun.. (sok ga dapet sinyal terus mati)

emoticon-Ngakak ngakak sendirian ane emoticon-Ngakak

**pesan ane mah= jangan gampang percaya.. soalnya banyak nama dan lokasi yg sama dengan keadaan kita.. misal nama teman atau nama keluarga..
**tips nya=tes aja dl apa yg kira2 dia ga tau dr tmn kita atau apa kek..

**update oh ia gan nih no nya msh ane simpen ane kasih nama tuti=tukang tipu emoticon-Ngakak
085811495737

thx gan dah mo baca lelucon ini emoticon-Ngakak

Diubah oleh achun.
emoticon-Sundul Up

edit : lupa malah sundul lapak emoticon-Ngakak


aku blm pernah nih kayk gini emoticon-Ngakak
paling sering papa mama minta pulsa ama ada seller mau utang emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiawan16
Dulu juga ane pernah ada kejadian beginian gan ,yang terima telvon ade ane ,bloon nya ade ane ditanya-tanya nama dia sm alamat ngejawab gan (bagian dari rencana dia nih gan dia tanya-tanya nama ortu sm alamat ane buat bikin penipuan nanti) dan pas dia nerima tuh telpon langsung ane embat aja tuh hapenya (kebetulan ane disebelah dia) ,tanpa mikir panjang dan yakin kalo ini telvon bukan dari temen atau sodara ,langsung ane pake nada suara tinggi dan mayan ngagetin orang rumah suara ane ,alhasil tut tut tut telvon pun ditutup sama si tuti gan emoticon-Big Grin
disundul lagi gan biar ga tenggelam agar kita saling waspada...
Quote:


persis gan ceritanya, udah gak salah dah TUTI yg sama emoticon-Ngakak (S)

Ternyata ada yang posting juga...

Jiakakaka.... barusan ada telpon model ginian.... emoticon-Ngakak

Pas ane disuruh ngomong ama Polisinya ane bilang......
"Dah Pak... tilang aja... gue kagak kenal ama dia...hahaha...."

Langsung gw tutup hp, eh si penipu sms maki2 gw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nomer TSK : 085770773805

kmaren minggu baru aja gw di telpun monyet kayak begini. kira kira jam 2 siang, kebetulan ane lagi gk ada kerjaan. yowis ane lamain aje biar pulsanya kesedot, ane ngajak ngobrol ngalor ngidul, ane minta nomer rekening gk dikasiemoticon-Betty (S) .
udah pernah gan. ane juga bisa bilang wah pak teman ya temen duit ya duit
telp aja emak bapak nya emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di