alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Blacklist Jual Beli /
Hati-hati dengan ID Kaskus "bigbow."
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515b00bc8027cf5c15000004/hati-hati-dengan-id-kaskus-quotbigbowquot

Hati-hati dengan ID Kaskus "bigbow."

Sekilas info Tukang Tipu Online 4L4y:

Nama: YOGI,TOMMY(ID Kaskus: bigbow.),No HP :+6287775870333,+6287771557212



Kronologis Kejadian:
Menjelang akhir bulan kemarin,temen ane beli istar sm dia, semua berlangsung sempurna,malah dia dateng sendiri ke senen dari cilegon krn dia sekalian ke Jakarta... (mantap lah pokoke)..
pas temen ane sms'an sm dia,dia bilang lg BU buat ambil motor yg dia gade katanya,akhirnya temen ane transfer 500k dulu... (padahal dia bilang transfer 100k dulu aja untuk biaya dia ke sini,gw suruh temen gw transfer 100k dulu nyata'nya temen ane transfer 500k mudah2an beliau maklum deh). Temen ane bayar deh DP dulu 500k sisanya pas barang smpe di tangan temen ane. dan ternyata pas di hari H'nya temen ane buru2 COD'an sm dia dan atm dia ketinggalan di rmh,dan dia sempet nawarin temen ane pulang ke rmh untuk ambil atm'nya,tp temen ane bilang ke dia,"ga mungkin lah gw kabur dll segala macem,wong dia serius kok beli istarnya" ternyata dia ksh barang istar'nya itu yg harga'nya 550k,padahal temen ane ksh dia 500k,tp dia ksh barang yg harga'nya 550k,dan itu pun istar'nya cacad gan.. padahal kata temen ane dia ksh yg pertama kali itu yg harga'nya 450k,tp dia tiba2 lsng berubah pikiran lsng ksh istar yg harga'nya 550k.ud tuh temen ane janji sm dia hari senin kemaren transfer sisa'nya,dan ditepati sm temen ane dia trans fer 500k dan sisa'nya mw COD'an lagi (hari ini).dan si seller'nya itu marah2in temen ane,dia bilang beli ga serius lah,main2 lah (padahal dia sempet foto ktp temen ane,jadi mana mungkin kabur kan?)dan yg lebih konyol'nya lagi,dia mw ngancem temen ane kalau foto dia mw di sebarin kekaskus mw di masukin ke DPO. Dan klimaks'nya tadi,kemaren temen ane bilang ke ane sii seller mw ajakin COD'an tadi,dan tadi sore itu tau sendiri kan hujan,si seller malah nyuruh temen ane COD'an di st senen,padahal hujan,dia ttep kekeh suruh temen ane kesana. padahal temen ane jg suruh si seller pulang kan tkt dia knp2 dijalan kan,ga tega jg temen ane,ehh dia malah maki2 temen ane begini sms'ya "Bro,lo itu itu uda bener2 bikin gw emosi banget,di kasih hati malah minta jantung lo,nyuruh org dateng ke jkt untuk COD lg,tp apa lo kyk tai.. dah uang yg lo dp 500 pertama gw anggusin.. uang yg kemaren lo transfer 500 buat bayar istar yg skr ada di lo" jelas2 dia tau kalau tadi itu hujan,tp dia kekeh tetep suruh temen ane dateng. ini yg skr yg di ksh hati minta jantung itu dia /temen ane?? temen ane sampai bela2in jual bb dia demi beli istar dia,tp knp dia bilang kyk gitu ke temen ane? malah di ksh istar yg kaki'nya cacad,kerapas'nya ad luka kyk bolongan gitu (kata dia sii ga masalah)dan pas temen ane tanya kok minus'nya ga di post jg di lapak,dia bilang (biasa gan,untuk bikin pembeli tertarik,ntar pas ketemuan baru deh di bicarakan).mohon disebarkan juga kasus ini seenak dia gan main ngomong spt itu,kasian temen ane dia ancem2 kyk gitu padahal dia ga salah sm sekali sampai dia rela bayar harga 1,3 padahal dia ud deal sm temen ane 1,250.

dan yg ane bingung jg ya,dia itu ngomong platat plitut kata temen ane,temen ane aja sampai bener2 emosi hadepin seller macam gini.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

BACA !

Hobi anda emg jelek2in orang , orang niat baik tp d jadiin bahan ejekan .udah sy aduin ke bnyak admin perkataan anda ke sy ,buat apa post buat jelek2in orang kl gak ada yg nanggepin tulisan anda .hargai orang kl mau jualan d kaskus ,gak akan laku bisnis anda kl d otak lo cuma duit aja isinya
Quote:


Heloo ? kamu cloningan dari BigBow ?
" udah sy aduin ke bnyak admin perkataan anda ke sy "

Kamu Aduin kemana ? Mimin Andrew ? emoticon-Ngakak (S)

kalau memang berita ini Hoax ya Protes
kok malah marah ?
jangan" emang benar ini Cloningan BigBow ?

Saya menanggapi kok Postingan dia ,
dia status sebagai Buyer , Bukan Seller . emoticon-Mad (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02

TS ID KASKUS TIKUSJOGET

HATI-HATI
TS NYA ALIAS TIKUSMONYET
WELLI SI PENIPU!!!!!!


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Sorry mas bro, ane gak pernah buat cloningan kaya gitu emoticon-Malu (S)
ane gak tau sama id tersebut



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di