harefatikaAvatar border
TS
harefatika
Khawatir Akan Kebotakan? Baca Tips Ini!
Bagi pria, masalah kebotakan dapat menjadi perhatian utama. Meskipun tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah hal ini, namun ada beberapa tindakan yang dapat dilakukan untuk memperlambat proses kerontokan rambut. Pada umumnya, pola kebotakan pria terkait dengan gen dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah kondisi umum ini.

Selain faktor keturunan, hal yang dapat menyebabkan kebotakan antara lain mengkonsumsi obat-obatan tertentu, kekurangan vitamin saat diet, dan stres. Oleh karena itu, dengan mengelola tingkat stress dan memperhatikan obat-obatan yang anda konsumsi tentu dapat membantu mengurangi masalah rambut rontok. Obat-obatan yang dapat memberikan efek samping rambut rontok contohnya adalah seperti obat pengencer darah tertentu dan jenis obat yang bersifat psikiatri atau kejiwaan.

Menurut Dr Manny Alvarez anda juga bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 seperti salmon dan kenari. Selain itu, makanan ini juga dikemas dengan protein dan mineral, yang mana telah digunakan untuk memperlambat proses kebotakan pada pasien kemoterapi. Selain itu, cobalah menggabungkan makanan berzat besi tinggi dan vitamin B. Jika anda memang benar-benar prihatin terhadap masalah rambut rontok yang anda alami, anda dapat mengunjungi dokter kulit untuk solusi selanjutnya.

Sumber: http://www.memobee.com/tips-memperla...11632-eij.html
0
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan