anti.hackerAvatar border
TS
anti.hacker
Tangapan Threat "Mahasiswa Mental Pengemis" ? Coba Simak Ini Gan
Hallo agan/aganwati sekali yang baik hatinya
Salam bahagia untuk semua


Sebelumnya ini Prime ID ane yah gan bukan kloningan, monggo di track kalau gak percaya. Ane tertarik untuk menanggapi clotehan dari agan ini b0n3k.b41k yang men"judge" sebagian dari kita yang melalukan penggalangan dana dengan cara meminta donasi disetiap jalan dikota-kota besar.


Quote:


Quote:



Lalu gimana cara menghilangkan mental pengemis seperti agan :

Terus terang ane gak merasa ngemis ya gan, ane cuman minta donasinya dari masyarakat luas untuk diberikan kepada korban bencana alam ( dari Rakyat turun ke Rakyat ) kami gak pernah ngutil sepeserpun uang itu.

Apa bedanya gan sama UNICEF ? UNICEF juga menyuruh kita untuk berdonasi loh buat anak-anak kelaparan di Afrika sana. Lalu apakah agan berani berkoar kalau UNICEF mengemis ? Yah cuman beda cara aja gan UNICEF Lewan Online kita lewat Jalan-jalan di Kota besar.

Spoiler for UNICEF Menyarankan kita untuk berdonasi:


Mungkin apa yang kita lakukan kurang lebih sama seperti apa yang UNICEF lakukan, kita cuman mengajak masyarakat untuk berdonasi. Udah itu aja koq. Sekarang agan dari pada koar-koar mending ngaca dulu diri agan seperti apa emoticon-Big Grin

Sedikit tambahan, banyak loh situs-situs atau LSM yang melakukan cara itu " Meminta Donasi Masyarakat " contohnya Rumah-yatim.org dan Supporter WWF dan dikemudian kami akan membuat situs dan mengajak masyarakat untuk mendonasikan beberapa rejekinya untuk membantu sesama.


Ehhhh dikaskus juga ada tuh beberapa Threat yang mengaja kita untuk mendonasikan rejeki kita untuk sesama seperti contoh Threat ini :[OFFICIAL] ADA CINTA KITA di GUNUNG KELUD Silahkan agan b0n3k.b41k kalau emang punya nyali coba bilang " JANGAN NGEMIS DI KASKUS " emoticon-Ngakak (S)

Sekali lagi ane tekankan, Kita bukan ngemis ! sebab kalau kita ngemis kita akan tilep semua uang hasil pemberian itu dan kita makan untuk pribadi. Namun kita dijalan selalu berkata " Adek, Om, Bang Ayo Donasinya untuk Korban Gn. Kelud ... " nah inilah tujuan kita meminta donasi !

Kalau pengemis selalu bilang begini " Mas minta uangnya buat makan " atau " Mas kasihan belum makan " nahh kalau agan emang cerdas agan taukan bedanya dimana ?

Dan mungkin meminta dengan cara kreatif seperti apa yg ente bilang itu tidak semudah apa yg dipikirkan, emangnye SINETRON/FTV/LAYAR LEBAR ? Hahahaha gileee lu ndro .

Terakhir : Coba lo bukti,in gan b0n3k.b41k kalau lo bisa menggalang dana dengan cara yg terhormat seperti apa yang lo tulis di Threat ini MAHASISWA MENTAL PENGEMIS!!! dan Upload buktinya disini. GW TANTANG LO ! KALAU EMANG LO BISA GW NYERAH DAN GW AKUI LO EMANG HEBAT. TAPI KALAU EMANG GAK BISA YAHH MAAF KATA LU CUMAN GW ANGGAP TONG SAMPAH NYARING BUNYINYA, Masyarakat yang tertimpa bencana itu perlu bantuan bukan omong kosong atau bagaimana cara untuk membantunya emoticon-Ngakak (S)
0
7.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan