alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
The Great PAMSWAKARSA 1998
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c8b6245b2acf4a01000000/the-great-pamswakarsa-1998

[Reborn] The Great PAMSWAKARSA 1998

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 22
wew old thread hahaha

tp emang bnr si masa lalu tahun 1998 tu kelam banget itungan ny udh kaya

perang dimana mana untung aja waktu ntu daerah ane kaga kenapa2

sekarang cari pemimpin yg jujur susah jg ga tau da ntr pemilu bakal milih

apa golput yg jd capres ny lom ada yang berkesan kebnykan semata2

ada sesuatu jg kwkwkwk mudah2 han tahun pemilu ini damai da
salah satu kejadian di 1998 nih
ikut nyimak dolo....
ane malah baru tahu ada yang kaya gini emoticon-Hammer2
Ane nyimak dlu gan
ane baru tau gan.. nambah pengetahuan sejarah emoticon-Big Grin..
di tahun itu ane masih SD emoticon-Hammer (S)..
Nah.. setelah baca, saya bisa kasi komentar...
Apapun itu, jika ujung2nya dianut secara berlebihan menjadi nggak baik. Sekarang pertanyaanya, apakah pantas ada jiwa yang melayang demi ideologi? demi agama? I don't think so...
Makasih TS, rate 5 ya emoticon-Smilie
Ternyata bentukan wiranto ya? Jelang pilpres 2014 doi nyalon presiden tuh.. Gmn nih gan masih layak dipilihkah?

*golput aja aah.
nice inpo gan...emoticon-thumbsup
sulit gan cari buktinya?
edited
Diubah oleh psikopats
Msh mau dipimpin militer? think again all my friend!
nyimak dl gan emoticon-Angkat Beer
wah ternyata ada sejarah seperti ini jg ya. pas taun 98 gw masi kelas 3 sd kalo gk salah.

berita ini bisa jadi berita negatif buat wiranto yg mau nyapres ni
ane malah baru tau ga klo ada pamswakarsa hehe, great info gan
Kesimpulan buat ane sendiri: PAM SWAKARSA itu cikal bakal FPI yang dibentuk Wiranto dalam hal pengamanan "kudeta" 1998?
perang dua kubu mantan penguasa
Gg salah kah dgn jdul "The Great" agak gmn gitu.
wah, baru tau ane kalo ada tentara ginian,
Halaman 13 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di