Vikutorika
TS
Vikutorika
[Hanya di Papua] Tak di Ambil Pemiliknya, 200 Motor Siap DIBUANG



Tinggal Menghitung Hari

JAYAPURA-Sebanyak 200 lebih unit kendaraan roda dua di parkiran Unit Lantas Polsek Abepura yang sudah sekian tahun tak diambil pemiliknya. Kapolsek Abepura Kota, Kompol Decky Hursepunny, melalui Kanit Lantas Polsek Abepura Kota, Iptu Jubelina Wally, menegaskan, hal ini tidak menyurutkan langkahnya untuk memusnahkan ratusan kendaraan roda dua yang 3 tahun lebih tidak diambil pemiliknya.
Mengingat kendaraan yang boleh dibilang tak bertuan itu sudah dalam kondisi rusak, disamping itu pula membuat parkiran menjadi penuh, dan ini jelas sangat mengganggu pekerjaan pihaknya, karena jika dilakukan sweeping tentunya tidak tersedia areal untuk menampung Ranmor yang terjaring pelanggaran.

Untuk itulah, dirinya memberikan peringatan tegas kepada para pemilik Ranmor untuk secepatnya mengambil kendaraannya tersebut, sebab jika tidak, pada 15 Februari 2014 mendatang, Ranmor dimaksud tetap dimusnakan dengan cara dibuang ke laut.
Menurutnya, tidak diambilnya Ranmor tersebut, tentunya dipastikan berdampak pada penunggakan pajak kendaraan bermotor, yang mana hal ini dapat diketahui dengan dilakukannya pendataan oleh UPTD Samsat Jayapura

“Kendaraan yang ada ini adalah rata-rata 3 tahun sudah tidak diambil pemiliknya, dan semuanya itu karena akibat kecelakaan lalulintas. Ada karena pengendaranya meninggal, keluarganya tidak ambil lagi kendaraannya. Kalau kendaraan Sweeping tidak lama, karena jika hari ini tidak membawa surat kendaraannya, dia pulang ambil dan urus termasuk SIM nya kami bantu urus, langsung kendaraannya bisa diambil pulang,” jelasnya, Rabu (12/2).(Nls/art/lo2)


Papua News

Oww yang berminat silahkan ke samsat Jayapura, siapa tau dikasih 1 emoticon-Ngakak (S)
0
6.4K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan