alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Ruang Kerja di Studio Gameloft Indonesia
4.83 stars - based on 86 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e414b48ba54f32600000b/mengintip-ruang-kerja-di-studio-gameloft-indonesia

Mengintip Ruang Kerja di Studio Gameloft Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 129
yah, sekarang kan game hp agak menurun tuh, masih berdiri kaga ya? emoticon-Matabelo
jangan suka ngintip gan nanti bintitan emoticon-Ngakak
Kirain restoran gan, soalnye tiap kali lewat rame terus ternyata kantornya gameloft yah? emoticon-Hammer2
soalnya desainnya unik sih gak kaya kantor biasa. emoticon-Ngakak
kerjaannya main game yah gan, main game dan dibayar apalagi yang bagian testernya,

Spoiler for pengen:
emoticon-Matabelo, wah mantap ini kan vendor game2 di hape yg keren banget ternyata ada kantornya dijogja kok ane gk tau yaemoticon-Hammer2
wow emang
keren gan dalemanny uyy..
Wiihhh..keren gan..fasilitasnya lengkap..emoticon-Big Grin
bagus banget ya emoticon-Matabelo
kayanya bisa betah bagnet klo kerja disitu
Kalo kita ada komplain bisa langsung ke kantornya ya gan?
keren dah...
keren bgt tempat kerja kyk gni.
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Matabelo
sumpah baru tau ane
sumpah kagum sekali anee emoticon-Matabelo
keren gan
ruang meetingnya keren" gan
emoticon-Matabelo
studionya di walik gan :
full colour banget gan, mata jadi ga bosen disana..
mantap euy... gini nih emg klo dunia IT rata2 keren2 kantornya..
enak banget gan kerja disono :2thmbup
yaman banget tuh kerja disitu gak jenuh
Halaman 91 dari 129


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di