y42tAvatar border
TS
y42t
Begini seharusnya pelayanan Internet yg profesional, semoga tetap profesional
Problem
Quote:

Lalu ane komplian msalah sinyal TV sama fastnet/firstmedia, itu pun lewat email karena santai aja, gak buru buru kalo masalah internet mati ane pasti buru buru gak pake email lagi langsung pake Nelpon, tapi selama ini internet gak pernah masalah jd ane gak pernah nelp tntang keluhan internet hehehe
maklum gak ngaskus sehari aja puyeng pala ane wixixixixi

Kirim Email komplain super simple
Spoiler for Email:

dan hari ini, tepatnya tadi teknisi datang dan segera memperbaiki masalah sinyal TV ane, cek sana cek sini reset sana reset sini, ganti sambungan dan di lost lngsung dari tiang, tapi signalnya masih tetep sama gak naik2

dan katany sinyalnya itu bukan dari hardware ato kebelnya ane jg gak faham, dan katanya akan ada teknisi bagian signal datang, karena mereka bagian pasang2 kabel dan installasi kerusakan hardware aja,..
ane jg gak ngerti teknisi ada bagiannya...

trus ane tandatangan surat perbaikan tentang info dan yng td dilakukan,

pas ane mau ngasih uang tips istilahkan uang saku/uang cape lah, mereka itu gak mau, ane ngasih jg ikhlas tapi tetep aja teknisi itu menolak, langsung pergi cepet cepet,..
ya sudahlah kalo dipaksa kan ga enak juga...

Seharusnya memang pelayanan profesional itu kaya gitu, tepat waktu tepat jadwal yg telah di tentukan, dan jg memberikan yag terbaik bagi konsumen,
semoga fasnet selamanya profesional sehingga pengguna fasnet merasa puas dengan pelayanannya...


Spoiler for :

Diubah oleh y42t 27-02-2014 10:40
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan