alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba-Serbi Box Utility Motor (Segala merk) - Part 11
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c3d9505346af73b00000a/share-info-serba-serbi-box-utility-motor-segala-merk---part-11

[Share Info] Serba-Serbi Box Utility Motor (Segala merk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 144 dari 275
Quote:


kalo dari yg saya tangkep sih box sendiri emang 5kg. braket kucay mah 10kg juga kuat.

pertanyaan berikutnya apakah rangka motor bisa kuat? meskipun braket dan box kuat puluhan atau ratusan kilo (misalkan) ada baiknya jangan dipaksain. tetep jangan berlebihan supaya ketika riding aman dan nyaman. emoticon-Embarrassment

kalo mau bawa barang berlebih pake mobil gan jangan pake motor emoticon-Big Grin
Quote:



hehe iya gan ane juga ga mungkin setiap saat bawa beban maks gitu, tapikan ini buat jaga-jaga aja, jangan sampe salah hehe

mau pake mobil sih, cuma punyanya motor emoticon-Cape d... (S)

estimasi ane misal sidebox @5kg, berarti 2=10kg ( atau jangan-jangan 5kg itu buat 2box, kurang tau nih) + sh45 ane baca 6kg, berartikan 16kg. Nah untuk berat boxnya aja 3 sama sb kurang lebih maks 3kg ( harusnya ). soalnya ane tanya katanya kucay kuat buat aqua galon, berarti kisaran 19=20kg.

Lagian masa helm 1, jas ujan 2 sama 1 sepatu boots sampe 5 kg emoticon-Big Grin
Quote:


digunakan secara bijak aja gan boxnya. pasti aman jaya kok. kecuali ada faktor lain baru deh gak bisa ditebak emoticon-Big Grin
permisi om om ane mo tanya nih ane abis pasang box tpi pke breket nya ov merk abal abal motor ane nvl nah kalo lgi jalan jelek goyang bngt om kira" patah ga tu breket bang? di breketnya itu ada lobang 2 tpi ane cma pke 1 bang
nih penampakan motor ane gan

Spoiler for :
Quote:
gede ato nda disesuaikan saja dengan selera dan kebutuhan masing2..
Quote:
kalo kk batik.luntur isi box nya camilan smua...bisa ampe 15kg
Quote:
kalo breket kaya gitu ngeri juga...
pengalaman dulu pake breket merk alakadarnya malah cuma tahan 2 bulan....

enakan cari breket yg 4 titik bautnya
Quote:


rencana mo buat dudukan lagi gan hehe cara anak skolahan gan x_x
Quote:


vixion tuh pengangan braketnya kemana aja ya?

kalo menurut saya sih, mending nabung lebih lama tapi awet. bukan beli yg murah, diakalin, umurnya pendek.


emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo untuk harian sih paling helm 1, jas hujan 2, sama sepatu sandal, nah kalo pergi jauh gatau emoticon-Big Grin
siapa tau beli oleh" haha

Quote:


menurut ane pribadi sebagai pengguna NVL yang masih awam soal box itu ngeri gan, itu agan pasang dimana baut bracketnya?

takut sewaktu-waktu patah, apalagi kalo ditengah jalan, kan ngeri emoticon-Takut

tp selama ga over weight mungkin ga masalah

Quote:


oke gan, eh btw kalo e22 tau harganya gan?

Quote:


vixion lama sama baru(NVL) beda gan, sama-sama pake 4 baut, tapi jaraknya yang beda, kalo OV jarang 2 baut sebelah kanan/kiri itu lebih deket dibanding NVL. ane udah liat kok bedanya pake NVL ane sama OV temen ane.
Quote:


ada gambar bagian bawah joknya gan? yang dibaut ke breket
Quote:
mank e22 dah kluar di indo?
Quote:


kalo jauh kan mau pake sidebox, dibagi-bagi aja gan bebannya.

atau pake jaring di jok boncenger (kalo gak lagi boncengan) emoticon-Embarrassment
Quote:


gatau juga gan...
Quote:


iya gan, kalo ke kampus pake sidebox sayang sideboxnya, maklum parkiran kampus lebih rame daripada mall emoticon-Hammer2

iya kadang pake jaring buat jas ujan, tapi kalo parkir tetep aja dibawah soalnya ngeri ada yang ngambil emoticon-Ngakak

produk lokal

just share
[Share Info] Serba-Serbi Box Utility Motor (Segala merk) - Part 11
mau tanya gan wingrack givi bisa dipake produk kappa kah ?
Quote:
bisa2 aja kok
Quote:
wah...
apalagi ane...
lebih nda tau juga
Quote:


wah yang tau siapa dong gan...
Halaman 144 dari 275


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di