beck.beckAvatar border
TS
beck.beck
All About Gunung Kelud (situasi terkini)
Assalamu alaikum warroh matullohi wabarokatuh

Kediri 14 Februari 2014
Jum'at dinihari (Jum'at Wage) pukul 00:03


Ane terbangun karena mengira di luar sedang terjadi hujan dan petir. Tapi setelah ane liat di luar ternyata bukan hujan biasa, melainkan hujan abu (udan awu) yang ane perkirakan, sesaat setelah tersadar, merupakan hasil Erupsi atau letusan gunung Kelud.

Buat rekan-rekan RKK, terutama yang berada di daerah yang berdekatan dengan gunung kelud diharapkan agar waspada. Dari pusat kota Kediri, ane dan teman-teman di lingkungan ane sedang bersiaga memantau situasi yang terjadi.

Trit ini bertujuan untuk share Informasi mengenai situasi terbaru berkenaan dengan aktivitas Gunung Kelud, terutama agar teman-teman kaskuser RKK semakin waspada atas perkembangan yang terjadi akibat fenomena ini.
Diharapkan teman-teman sudi berpartisipasi untuk membantu memberikan Info terbaru di sini, akan kita update terus di pejwan




Wassalamualaikum Warroh matullahi wabarokatu

Quote:

makasih pak RL emoticon-Salaman

Quote:

amin
makasih do'anya mod emoticon-Salaman



update:
jum'at 14-02-2014 13:00
kawasan kota kediri belum bisa pulih, bahkan bisa dikatakan masih lumpuh.
Ada beberapa aktivitas warga selain membersihkan lingkungannya dari pasir dan abu vulkanik gunung kelud. Tetapi tetap terhambat, karena sebagaian besar jalan protokol di kota kediri masih tertutup pasir.

Spoiler for suasana kediri jumat siang:




Update 14-02-2014 14:00
Suasana langit kediri tetap gelap. Suara petir mulai bergemuruh. Masyarakat yang belum selesai membersihkan rumahnya mulai khawatir. Karena pasir yang masih menyelimuti atap rumah mereka jika terkena air beratnya akan bertambah. Mereka khawatir atap rumah mereka tidak kuat untuk menyangga pasir yang semakin berat jika nantinya terkena air.

Smoga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkanemoticon-Berduka (S)


Quote:


yang bawah tuh tau dah beneran apa hoax?emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)

aksi agan areztyo emoticon-2 Jempol
Quote:


Diubah oleh beck.beck 14-02-2014 11:31
0
16K
197
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan