alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 241
tapi skrg syukurlah dicanangkan ASURANSI KESEHATAN SELURUH RAKYAT INDONESIA gan... moga aja Program pemerintah yg satu ini berjalan lancar dan tidak didomplegin oknum2 yg merugikan...
mudah2an dengan BPJS ni kesehatan rakyat Indonesia tejamin...

soalnya sebelum BPJS ini, semua pasien dirujuk ke RS, jadi pasien numpuk dan banyak terlantar, sedangkan BPJS sistem dokter keluarga/ sistem kapitasi, jadi kalo pelayanan dokter keluarga nya ga sesuai langsung protes aja gan... dengan BPJS, sistemnya seandainya ada pasien yang sakit dari anggota dokter keluarga tertentu maka langsung potongan biaya sakit di gaji dokternya, jadi aman mau berapa kali sakit, (emang ada yg mau sakit emoticon-Bingung )...

jadi sakit langung ke dokter keluarga bukan ke RS,
Syarat: sekitar 100san penyakit yang tidak boleh dirujuk dokter ke RS....
Quote:


Ini menyelesaikan masalah?
Ane gak bisa komeng apa-apa lg gan selain cuma memendam rasa miris dan sedih, nyesek jg liat Rumah Sakit kyk gitu...kudu tak tapuk sandal ae itu petugas-petugas rumah sakitnya gan..
Monggo cendolnya... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mau sakit kok bilang-bilang. Dasar asu emoticon-No Hope
Kalo bisa milih ya mending ga sakit sama sekali
Quote:


ane pernah dengar dari teman hukum kesehatan, kalo di rumah sakit itu, untuk biaya obat gratis, dll... itu di potong gaji dokter gan bukan perawat.. sedangkan besar gaji yang dipotong di atur sama management RS nya... kalo di RS pemerintah.. kalo d swasta ga tau ane..
Uang Di Atas Segalanya
Gila Bener Orang Miskin Gak Boleh sakit
Yang Kaya Semakin Kaya
Yang miskin Makin Melarat
GW HERAN KALO MASIH ADA ORANG YANG BANGGA SAMA NEGARA INI !! emoticon-Najis
SUDAH SEPARAH INIKAH NEGERI KELAHIRANKU??? emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Jika memang sudah separah ini, mari kita pemuda-pemuda calon-calon 'pembenar' negeri yang telah BOBROK, membantu dengan hal-hal positif yang dapat kita lakukan..

SELAMA INDONESIA TIDAK RUNTUH & TAMBAH PARAH !
KAPAN MAJUNYA INI NEGARA???
JUJUR GAN ANE KECEWA SAMA INI NEGARA!
KEPARAT DENGAN NEGARA INI! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Emang udah kompleks ini masalah ini... kalo dibaca2 lagi banyak komen dari kaskuser soal dokter.. sebenrnya mah ini ga ada hubungannya dokter kalo g bilang.. kalo dokter mematok harga tinggi untuk praktek dan ga mau terima org ga mampu ga bsa disalahin juga karena biaya untuk bisa sampe ke level dokter spesialis aja udah mahal kan biayanya.. ga bisa dipungkirin kan mereka sekolah tinggi2 hingga menjadi dokter buat apa.. ya buat cari uang sebanyak banyaknya.. tapi ga semua dokter begitu juga kan.,.. ada juga dokter yg mau sampe ke pelosok negri tanpa dibiayain siapa2 emg niat nolong org.. kalo soal dokter ini cuma soal nurani aja kan.. nah nurani masing2 masa kita mau menyalahkan toh itu keahlian mereka.. kalo memang bisa negara menggaji dokter mahal dan pintar hanya untuk merawat org2 sakit yg ga mampu g rasa banyak yg mau.. asal bayarannya besar..

kalo buat sekarang ini yg terbaik adalah memampukan diri masing2 untuk cari uang agar nanti sakit punya biaya buat berobat.. bisa nabung untuk persiapan ke depan atau ikut asuransi atau jaminan kesehatan yg bisa melindungi biaya2 berobat tersebut..
begitu kejam nya gan emoticon-Matabelo
wahh parah yaa gan
Kejamnya dunia...
2990 bacod, hasilnya apa? Besok kagak ada uang, sama saja, siapa yg berani ke RS tanpa uang?
Kasian masyarakat indonesia
semoga ga terjadi lagi deh gan....


malu2in...

gimana mau maju kalo penduduk kita aja sakit2an dan mati semua
biadab emang mereka gan, nyawa orang disepelein gitu aja emoticon-Mad (S)
beginilah kalau semua fungsi sudah di ambil alih oleh orang yang memetinkan perut mereka

sedih lihatnya gan
asli pengen ngamuk




















Berikut adalah beberapa kejadian paling miris yang terjadi di negara yang katanya kaya raya, makmur lagi sejahtera ini :

Spoiler for KASUS 1:



Spoiler for KASUS 2:



Spoiler for KASUS 3:



Spoiler for KASUS 3:









Apresiasi Dari Kaskuser Baik Hati


Spoiler for :



TESTIMONI DAN KOMENTAR KASKUSER












BERSAMBUNG KE BAWAH...................
[/QUOTE]

Bener2 edan dan bobrok sudah ya moral orang2 di negeri ini emoticon-Cape d... (S)
Beberapa waktu lalu ane juga pernah liat acara Reportase Investigasi di Trans7 kalo ga salah tentang pembuangan mayat dan orang2 sakit miskin yang tanpa jaminan dibuang ke daerah pasar. Miris liatnya gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 150 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di