alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HITAM PUTIH USTAD HARIRI DAN KANG ENTIS SUTRISNA DEBAT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fcc139148b46f30a8b45d3/hitam-putih-ustad-hariri-dan-kang-entis-sutrisna-debat

HITAM PUTIH USTAD HARIRI DAN KANG ENTIS SUTRISNA DEBAT

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
haha.ane liat td , damai juga akhir nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha sayang sekali acara smekdon nya ga dilanjut di hitam putih tadi ya, padahal seru tuh
emoticon-Hammer
Ini ustadz harus kena jerat hukum, mengancam dan sengaja nginjak orang ,USTADZ TAEK
ustad preman ini emoticon-Najis
No comment deh, jadi penonton aja emoticon-Cool
yang namanya ustadz adalah penghulu pengikutnya, imam para jema'ahnya. apa yang di katakan ataupun dilakukan olehnya sudah pasti di ikuti jema'ah nya yang menjadikan dia contoh suri tauladan beliau. kalau sudah begitu bagus gak diliat?
seharusnya dia lapang dada mengucap istigfar apapun yang terjadi padanya bukan mengumbar amarah begitu… hadeh…

"umpama padi semakin berisi semakin merunduk". gak usah dijabarkan agan2 pasti paham emoticon-Cool
kesalahpahaman itu sebenarnya...
"iya saya gede..soalnya belom ikut COD"

COD

COD

COD

OCD yg bener taaaddd

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ustadz anjing tuh. sok meraja
wah ane belom sempet liat videonya gan gk kuat wafer emoticon-Mewek tapi ane sempet nonton hitam putih emang doi kliatan agak sombong si
Org terkenal klo bt salah suka ngeles..dan gak mau ngaku..klo ngaku salah turun pamor
Ustad juga Manusiaaaaa....

Lagi hilap kaleee....emoticon-Ngakak
ustadz juga manusia..
punya nafsu punya emosi..
ambil hikmahnya ajhaaa, wong kita sama-sama manusia kok..
ustad songong
ustad munafik emoticon-Ngakak
ya beliau sudah bilang bahwa beliau masih muridnya ustad bwlumustad, lagian beliau mengakui kesalahan nya dan meminta maaf langsung,
intinya apapun jabatan nya derajat nya tetep beliau manusia yg tidak luput dari salah yg penting bagai mana cara memperbaiki kesalahan nya dan menyadari kesalahan nya
aduh sayang ane kaga bisa buffer
abis itu hariri dateng ke hitam putih emoticon-Ngakak
kan kliatan siapa yang benar dan yang salah emoticon-Ngakak

laen kali klok maw jadi jagoan jgn jadi pengajar agama jadilah preman emoticon-Blue Repost
parah nih ustad... emoticon-Cape d... (S)
ane wafer dolo gan emoticon-Ngacir
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di