alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4d13117cb1732028b4671/gila-pria-ini-masukkan-garpu-ke-dalam-kemaluannya-pic-no-bb

Gila, Pria ini Masukkan Garpu ke dalam Kemaluannya! [+PIC no BB}

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 45
anjrit yg enggak2 aja kakek tua itu hahahaha
untung ga sampe di amputasi tuh perabotan perang emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
itu masuknya dari depan apa belakang?
kalo dari depan ngeri banget lobang kecil gitu bisa sobek bisa2emoticon-Ngakak
ya elah udh tinggal mokat aja juga nih kakek2
ini mah stress namanya gan...
selakangan ane mendadak ngilu emoticon-Mewek
gila bgt gan emoticon-Hammer2
biar alat kemaluannya bisa dipake makan...itu sich motif utamanya
ngilu gan ane liatnya,,,, emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
udah sarap kali tuh orang ya

emoticon-Takut ngebayangin ya
anjriit horor amat ni orang emoticon-Ngakak
gila yes
gasekalian ke idung emoticon-Ngacir
Ngilunya luar biasa emoticon-Takut
hihh serem ane baru ngelihat judulnya doang. gimana rasanya tuh emoticon-Najis
faaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk!!!

merinding disko ane gan..
S O N T O L O Y O emoticon-Ngakak
Quote:


kwkkwkw, emang gitu ya gan emoticon-Ngakak
udah gila kali gan
cara masukinnya gmana tuh ? emoticon-Ngakak
Quote:


pake mantra spesial gan emoticon-Ngakak
yah si kakek ada2 aja ... ga sekalian
sendok nya kek emoticon-Ngakak (S)
Halaman 44 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di