alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucu! Ini Jadinya Jika Burung Punya Tangan
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526638b638cb176c1b000000/lucu-ini-jadinya-jika-burung-punya-tangan

Lucu! Ini Jadinya Jika Burung Punya Tangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 20
wah keren sotoshopnya gan
Jadi pada bawa senjata kaya begitu tuh burung yang pada punya tanggan gan
wkwkw mantep juga tuh burung
ngambil makan pake tangan
emoticon-Ngakak
Mantab betul tuh orang yang edit yang kaya begitu udah kaya betulan aja gan
burungnya sambil terbang pegang senapan angin buat bales tembakan pemburu burung
kreatif..

Ada aja idenya tuh orang. keren jg sotoshopnya
Bujug dah mantab juga tuh orang yang bikin editan yang kaya begitu gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren tuh bawa senjata
Widih mantab juga tuh editan nya gan,udah kaya betulan aja burung punya tangan gan
Jadinya Aneh Banget Gan...
Hahaha serem juga ya gan, kerenan sayap doang
burungnya sapa gan itu emoticon-Ngakak
Burung yang kaya begitu jadi kelihatan unik gan.... emoticon-2 Jempol mantab juga yang edit gan
hebat gan
kreatif sekalia
tp jadi keren ya yang pegang pedang
haha...yang bawa bom tuh yang bahaya emoticon-Ngakak
burung yang item keren gan, ijin save as emoticon-2 Jempol
Diubah oleh pemburubot
Widih sangar bgt gan klo ada tangan nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ni si agan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu juga gan hahaha
waduhemoticon-Najisemoticon-Najis
Halaman 18 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di