Amin.NissanAvatar border
TS
Amin.Nissan
Ketidakpuasan klaim Avansa di Asuransi Sinarmas
Ketidakpuasan Klaim Avanza di Asuransi Sinarmas
Kejadian kecelakaan Avanza B 8529 AJ tanggal 23 November 2013 diurus klaim ke asuransi Sinarmas dengan no polis: 02.115.2013.43232.
Saya urus ke bengkel body repair, hasilnya bagus. Kemudian diteruskan ke bengkel mesin (Tekno atau PT. Jakarta Teknologi Utama Motor), hasilnya tidak memuaskan. Setelah itu, saya teruskan klaim ketidakpuasan saya ke asuransi Sinarmas namun mendapatkan tanggapan yang tidak menyelesaikan ketidakpuasan saya tersebut. Yang menangani klaim saya dari asuransi Sinarmas adalah Dwi Hartato (Koordinator Surveyor), Imanuel (Head Admin Claim MBU), Ibu Nalianti (Kepala Divisi Operasional); dari bengkel tekno adalah Iwan Lenggana (Service Manager).
Pihak asuransi Sinarmas mengeluarkan surat dengan no. Ref: 0160/CLAIMMBU-ASM/I/2014. Salah satu point yang tercantum menyatakan bahwa “Kondisi steering rack dalam keadaan baik/tidak rusak”. Hasil tersebut berbeda dengan pengecekan di Auto 2000 yang mengatakan “steering rack bocor”.
Sampai saat ini power steering saya masih bermasalah. Saya sungguh sangat kecewa sekali dengan asuransi Sinarmas dan bengkel Tekno.

Tshi Andriyanto

0
12.1K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan