alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamus LENGKAP Bahasa BANCI!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb34325ccb177a08000013/kamus-lengkap-bahasa-banci

Kamus LENGKAP Bahasa BANCI!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
wah musti belajar dulu ya mau jadi banci aja, hidup emang kejam gan, semua serba musti belajar dulu.
mungkin ada jurusan perkuliahan nya ? sastra banci ?
Quote:

sipp gan...

Quote:

Cussss Cynnn.... Rempong deh yey....
LOL LOL LOL

Quote:

emoticon-Matabelo
ini berguna gan buat perserikatan banci modern...

Quote:


mungkin agan mau bikin jurusan itu?
Katanya produk pertama itu yang mengenang di benak masyarakat loh gan..
emoticon-Kiss
cucok booo
agan ngajarin jadi banci nih emoticon-Betty
lucu gan basanya emoticon-Ngakak
btw ente juga banci ye ?? emoticon-Ngakak
gk kuat ane baca nya cong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuihh hapal bgt gan bahasa bencongemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jangan jangan TSnya emoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yempong , lengkap banget cyin emoticon-Betty
ente jaga malem dmna gan? emoticon-Ngakak
Tau bgt sih jeng...cucok deh yeiemoticon-Ngakak
enber emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pusing ane emoticon-Ngacir2
jijay deh eike emoticon-Betty
hahaha.. kata" bikin bengong emoticon-Ngakak
Quote:

Emberrr...
Quote:

iya cong, mangkal yukk..cuss..
emoticon-Kiss
Quote:

Emberan cyynn..
Quote:

Di hati mu aja say, boleh kan?
emoticon-Kiss
Quote:

Embeeeeerrr......
Quote:

Rempong deh...
Ente ahli banci atau emang banci gan? Sampe ilmu linguistik banci ente tau.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wah tsnya tau banget
jadi curiga neh emoticon-Ngakak
ampun suhu emoticon-Betty
lengkap banget nih kamusnya emoticon-Ngakak
Quote:


Akika cemong menganong cynn...
emberrr....
emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
Quote:

curiga kenapa sih cinta?? langsung praktekin aja yuk..cusss..
emoticon-Kiss

Quote:


iiiihhhhhhh benceesss..... kapan kita mangkal lagi????
Quote:


akh.... tidak!!!! yuk akh... capcus emoticon-Big Grin
ini kamus buat si olga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di