trickster121Avatar border
TS
trickster121
[Very Good] tempat terindah yang pernah ada di dunia
Ada banyak reruntuhan dan jejak mantan pendudukan di sekitarnya, termasuk terowongan tua ke laut dan reservoir yang melayani jaringan saluran air bawah tanah. Beberapa situs yang lebih menarik tidak dapat dikunjungi, tetapi hanya dilihat dari atas. - Di Italia.

part1
Spoiler for 1.:

Biasanya hutan mangrove jauh di dalam lumpur tetapi di sini air jelas dan bersih seperti sungai pegunungan alpine, hanya asin dan nikmat hangat. Ribuan ikan kaca kecil menggantung masih berada di antara akar-akar pohon. Karang lunak berwarna-warni juga menemukan benteng, bergoyang bolak-balik dengan arus pasang surut. - Di Indonesia.
Spoiler for 2.:

Mereka menonjol dari dinding pada sudut 12 derajat, hasil dari jutaan gempa raksasa tahun lalu yang menetapkan Lighthouse Reef Atoll di kemiringan. - Di Belize.
Spoiler for 3.:

HALONG BAY - VIETNAM — di Vietnam.
Spoiler for 4.:

MALDIVES - Last Paradise on Earth
MALDIVAS - O Último Paraíso na Terra. — di Maladewa.
Spoiler for 5.:

Melimpah di satwa liar, danau dengan air jernih, air terjun, ngarai yang dikelilingi oleh hutan hijau, puncak pegunungan terjal-adalah semua yang mata Anda telah menunggu untuk lihat. — di Kanada.
Spoiler for 6.:

DISNEY - MAGICAL CHRISTMAS
DISNEY - NATAL MÁGICO
DISNEY - NAVIDAD MÁGICA
Spoiler for 7.:

Setelah berkelok-kelok di sekitar 1,5 km, Siq tiba-tiba membuka berdasarkan yang paling berkesan dari semua Petra monumen, Treasury. — di Yordania.
Spoiler for 8.:

FLORIANOPOLIS - BRASIL
Spoiler for 9.:





part 2
Ujung selatan Pulau terbagi Campeche, Armação, Lagoinha do Leste dan Naufragados, yang melihat keluar menuju perairan Atlantik yang jernih; dan di sisi, Ribeirão da Ilha, seberang daratan. — di Brasil.
Spoiler for 1.:

THE PLITVICE LAKES - CROATIA
Spoiler for 2.:

Di jantung hutan melarang Kroasia pegunungan Dinaric-ditandai pada peta lama "Devil's Garden" – ada lembah yang mempesona. — di Kroasia.
Spoiler for 3.:

Plitvice Lakes mereka dikenal sebagai salah satu tempat yang paling indah di Eropa dan juga sebuah situs warisan dunia. — di Kroasia.
Spoiler for 4.:

Lebih dari 450 spesies burung telah terlihat di sini, termasuk elang. — di Botswana.
Spoiler for 5.:

Sungai permanen di tanah berdebu warna merah kecoklatan adalah Okavango sungai, yang mengalir selatan-timur dataran tinggi Angola dan mengalir ke Okavango Delta, Kalahari di barat laut, menciptakan daerah penuh spektakuler satwa liar. — di Botswana.
Spoiler for 6.:

Mossman Gorge, dekat kota dengan nama yang sama, memiliki sebuah pemandangan yang spektakuler dan kolam alami yang indah. — di Australia.
Spoiler for 7.:

WILAYAH TROPIS BASAH QUEENSLAND - AUSTRALIA —
Spoiler for 8.:

Tropis basah Queensland World Heritage Site terdiri dari sekitar 8,940 km² hutan tropis basah Australia yang tumbuh sepanjang Queensland Utara-Timur — di Australia.
Spoiler for 9.:




part 3
Selain terkenal pantai dari Navagio (Navagio Beach), salah satu pantai paling spektakuler di dunia, Anda harus mengunjungi kota Zakynthos atau The Blue gua. — di Yunani.
Spoiler for 1.:

WEST NORWEGIA FYORD - NORWEGIA
FIORDES DA NORUEGA-di Norwegia.
Spoiler for 2.:

Ada hampir tidak ada air pasang, sehingga air tetap dan indah, mencerminkan langit, dinding gunung 2.000 m di sisi, dan Formasi batuan yang terkenal yang berdiri di kepala fjord. — di Norwegia.
Spoiler for 3.:

Mereka dibentuk tentang 1.000.000 tahun lalu oleh gletser yang terukir jalan mereka turun melalui pegunungan, membentuk paling mendalam. Es pada pedalaman yang tebal, itulah sebabnya mengapa fyord pedalaman lebih dalam daripada mereka dekat laut. — di Norwegia.
Spoiler for 4.:

YELLOWSTONE NATIONAL PARK - USA — di Amerika Serikat.
Spoiler for 5.:


Setelah gentle daerah tepi Canyon, jejak menawarkan pemandangan ngarai, sungai Yellowstone, dan katarak bertingkat rendah jatuh. — di Amerika Serikat.
Spoiler for 6.:

ILHA ESPIRITU SANTO - VANUATU — di Vanuatu.
Spoiler for 7.:

Pulau "Espiritu Santu" memiliki luas 3.950 km, ini adalah pulau terbesar dari Republik Vanuatu, sebelumnya dikenal sebagai Hebrides baru. — di Vanuatu.
Spoiler for 8.:

Hillier Danau adalah danau di pink terletak di terbesar dari pulau dan pulau yang membentuk Kepulauan Recherche, Australia Barat. Dilihat dari atas, Danau tampak seperti permen karet merah muda yang solid. — di Australia.
Spoiler for 9.:

Terlihat dari mil jauhnya, menakjubkan tebing putih Pamukkale 100 m tinggi, adalah salah satu keajaiban geologi dunia.Ketika: Setiap saat sepanjang tahun. — di Turki.
Spoiler for 10.:

Kapan harus GO: setiap saat sepanjang tahun. — di Turki.
Spoiler for 11.:

angan lewatkan: berenang di pemandian air panas. — di Turki.
Spoiler for 12.:

PENGHORMATAN KEPADA FILIPINA
UPETI untuk Filipina-di Filipina.
Spoiler for 13.:

PENGHORMATAN KEPADA FILIPINA
UPETI untuk Filipina-di Filipina.
Spoiler for 14.:

Gua-gua es adalah struktur sementara yang muncul di tepi gletser. Mereka sangat indah di dalam.

Gua-gua es adalah struktur sementara yang muncul di tepi gletser. Mereka terlihat luar biasa cantik dari dalam. — di Islandia.
Spoiler for 15.:

Esta caverna tidak gelo é o resultado da junção da chuva e da água que derrete na superfície melakukan glaciar. Esta água é depois canalizada ayat sebagai fendas melakukan glaciar.

Gua ini di es gletser adalah hasil dari glasial mill, atau Moulin dimana air hujan dan meleleh pada permukaan gletser disalurkan ke sungai yang masuk gletser di celah-celah. — di Islandia.
Spoiler for 16.:

JIUZHAI GOU - SICHUAN - CHINA
Spoiler for 17.:

Di bagian utara dari Jiuzhaigou di lembah berbohong Falls Nuorilang Shuzheng salah satu simbol-simbol Jiuzhaigou. Lebih luas falls adalah dari Cina, dengan lebar 320 meter dan 20 meter tinggi. -Di Republik Rakyat Cina.
Spoiler for 18.:

Hidrologi situs didominasi oleh 3 lembah, Rize dan Zechawa selokan mengalir dari Selatan dan pertemuan di pusat situs mana mereka membentuk Shuzheng Gully. — di Republik Rakyat Cina.
Spoiler for 19.:

Tiga jenis kereta berjalan antara Cuzco, ibukota Inca, dan Machu Picchu, "Hilang kota" tersembunyi di puncak-puncak tinggi Andes. — di Peru.
Spoiler for 20.:

Antisipasi sendirian membuat perjalanan kereta api yang besar. — di Peru.
Spoiler for 21.:

Angin dan hujan menyelesaikan pekerjaan dengan mengukir bentuk yang aneh dan indah termasuk alam pilar, menara, jurang, lembah-lembah dan air terjun - yang berbeda dalam warna, tekstur, bentuk, ukuran dan pola. — di Republik Rakyat Cina.
Spoiler for 22.:

Hari ini adalah sebuah kota wisata yang ramai dengan banyak toko yang menjual souvenir dan laut kapal pesiar. — di Maui, Hawaii.
Spoiler for 23.:
0
4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan