alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
oplosan yummy tanpa mabok [18+]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d381a0feca171d3d8b48d5/oplosan-yummy-tanpa-mabok-18

oplosan yummy tanpa mabok

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:

gimane rasanya tu gan emoticon-Belo

Quote:

emoticon-Takut (S) itubukan oplosan yummy tanpa mabok gan

Quote:

aman gan TS udah coba emoticon-Ngakak (S)

jadi temen setia ngaskus tuh gan
Quote:


cocok untuk begadang gan, sambil ngaskus sruput sruput emoticon-Cool
itu rinso ama sunlight. ikut ditambahin
mantab gan emoticon-2 Jempol
kalo ane sih biasanya ABIDIN gan, anggur merah + bir dingin..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agar2 jelly + Sirup di Mixer
agar2 jelly + Susu di Mixer
Pisang + Sirup di Mixer (kayak ee gan) emoticon-Ngakak (S)
Pisang + Susu di Mixer (lebih parah)

tapi enak lho... ada banyak, gw dulu sering bikin ketika belajar koding n maen game...

emoticon-Ngakak
kalo ane gan coca cola campur permen mentos .
ada yg mau ?
Quote:

jangan gan, ntar koit emoticon-Malu (S)

Quote:

okkkeehhh emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:

kalo itu bikin mabok gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:

nge enek itu gan? ngeri ane ngebayangin nya emoticon-Belo

Quote:

meledak ntar gan emoticon-Cape d... (S)
wah boleh di coba ni gan kapan"

ane belom pernah yoba soal ya emoticon-Ngakak
patut dicoba sambil goyang oplosan
wah temen ane pernah gan kukubima campur fanta. pas di sekolah langsung panas badannya.
Hahahaha klo oplosan yg ini baru enak gan
oplosan yahud
nyobain ahh
Harusnya kalo minumnya kae gini makannya kae ane kmaren, yang sempet bikin heboh kakak ane.
Nasi goreng plus oreo plus walls feast, dalam 1 piring
nae gan pernah dikasi oplosan temen ane (dia suka coba macem2 dan aneh2)

- kopi k*pal api item + sirup m*rjan rasa melon (masih lumayan enak sih ini)
- rawon + jus pepaya emoticon-Ngakak
- puding+ saus puding + sop + sambel emoticon-Ngakak (ga banget kl yg ini)
- susu vanila + en*rgen + jeruk peres + sirup m*rjan melon (ceritanya kehabisan bahan buat bikin minum anget buat berempat. biar adil, semuanya dicampur terus dibagi empat.emoticon-Ngakak (S) lumayan enak kok gan emoticon-Big Grin )

silahkan dicoba emoticon-Angkat Beer
coca-cola campur kopi item enak tuh gan
ane gan susu bubuk milo + delfi hot cocoa idulgence + susu putih dancow.. maknyuss emoticon-2 Jempol
Quote:

monggo gan emoticon-Malu (S)

Quote:

jangan gan, ntar tumpeh tumpeh emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

wah itu ngeri kali kalo dilambung gan, asam pasti.

Quote:

bener banget gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

betul emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

silahkan ahhh emoticon-Belo

Quote:

hahaha temen ente pengoplos yg berbahaya itu gan. hoby bener keliatan nya emoticon-Hammer (S)
ntar ane coba salah satu nya emoticon-Malu (S)

Quote:

bener gan, tapi jagan pake kopi item yg ada ampasnya. pasti yahud

Quote:

agan ini pengilla susu emoticon-Hammer (S)
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di