alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Non Non Biyori 「Repeat」| のんのんびより 「りぴーと」(New Anime Project Confirmed)
4.24 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e12a078227cff955000002/non-non-biyori-repeat--new-anime-project-confirmed

Non Non Biyori 「Repeat」/ のんのんびより 「りぴーと」

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 95
Quote:


dagashiya kalo diliat cakep juga kok emoticon-Wowcantik:
Quote:


emang cakep.. :3
apalagi pas yg adegan momongin renchon... hnnnggggggggg bgt...
waifuu material bgt doi.. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Quote:


tsundere yang kalahnya sama renchon emoticon-Ngakak (S)

jadi inget yang re-chon pura pura nangis di tokonya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


All hail Kakak Penjual permen \emoticon-Cool/
Quote:


siapa yg bisa bilang "tidak" kalo renchon udah kaya gitu.. emoticon-Hammer
Quote:


ane kira dulu waktu liat awal awal
udah kelas 8/9 Smp
Eh kelas 5 emoticon-Cape d... (S)

Kelas 5 udah perfect gitu
Sma gmn ya emoticon-Ngakak
nyot nyot bibiyori emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane nntn versi ngepetsub emoticon-Ngakak
Spoiler for episode1:
Quote:


wkwkwkkwkwkkwwk parah itu mah, mending nonton sub normal aja dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngerusak kepolosan mereka bertiga ajaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


berempat dong gan, si hotarun ga diajak tuh dia kan juga masih polos emoticon-Big Grin
Pantes aja gw pas maen tadi "Duh ni rasa nya suara pernah denger di mana yah ??? "

Ternyataaaaaaaa............ Koma-Chan emoticon-Genit emoticon-Genit

Non Non Biyori 「Repeat」| のんのんびより 「りぴーと」(New Anime Project Confirmed)
Quote:


oh iya lupa gan, di pic nya gk ada sih emoticon-Hammeremoticon-Malu
Quote:


subnya greget sekali bungemoticon-Ngakak
Quote:


nyarkonya ga ilang tuh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wkwkwkwk jangan melupakan si cabe2an emoticon-Big Grin
Quote:


game opo ikuu??
Diubah oleh valethree46
Quote:


wkwkwkwk simegane sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jones emoticon-Ngakak (S)

aku rapopo
Halaman 57 dari 95


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di