ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
Masa - Masa Kecil Yang Merindukan...!!!
Sekilas aja, ada beberapa peristiwa atau kebiasaan yang memang pada saat itu dan mungkin hingga sekarang agan - agan belum menyadarinya bahwa kenapa sesuatu itu harus dilakukan, misalnya :

1. Jaman SD kita sebagai anak - anak yang baru masuk sekolah pasti minta untuk dibeliin sepatu yang dibagian bawah bagian sepatu ada lampunya kerlap-kerlip hingga ada pula yang bisa mengeluarkan bunyi setiap kita melangkah hingga menusuk telinga.

2. Anak - anak biasa minta dibelikan tas sekolah yang gambarnya power ranger-lah, doraemon, sinchan-lah bahkan barbie bagi anak cewek.

3. Inget sama pulpen yang baunya kemana-mana kaya parfum dari prancis & sampai-sampai ada kabar seorang anak sekolah pingsan gara-gara setiap harinya mencium pulpen yang biasa dia pakai sebagai alat tulis.

4. Tidak kalah serunya di sore hari sehabis ba'da ashar sekitar jam 15.30an anak-anak kumpul untuk melakukan permainan seperti kelereng, lompat tali, gangsing, adu gambar, adu tajos, ketapel, main layang-layang dilapangan/ disawah/ bahkan ada yang diatas genteng biar cepet terbang serta masih banyak lagi.

5. Kebiasaan dikasih duit +/- serebu buat jajan 500 & buat nabung 500,,hingga kelas 6 SD paling banter ngumpulin hasil duit nabung itu kagak cukup buat nombokin biaya buat beli baju sekolah SMP.

6. Jajanan sekolah yang paling irit & hemat,,,Krip-krip, coklat yosan, coklat jago, permen yupi, mie anak mas, permen karet yosan yang sampe bela-belain nyari huruf N biar dapet hadiah pada setiap kemasannya & pasti kagak bakalan pernah nongol lantaran intrik dari yang punya produksi biar laku.

7. Tiap hari minggu dari pagi sampe jam 12 siang ngejogrog di depan TV buat nonton film kartun kesukaan sampe-sampe lupa buat ngasih makan hewan peliharaan.

8. Kagak abdol kalau kagak dibekeli nasi dari rumah buat makan siang & sampe - sampe ada yang dibekeli tanpa kotak nasi alias nasi sama lauknya dicampurin jadi satu dalam satu plastik biar gampang makannya & tinggal gigit ujung plastiknya doang.

9. Maen sepak bola tapi bolanya bola plastik yang pas kena bagian anggota badan tuh pedes & sampe memar-memar.

10. Sepulang sekolah kagak abdol kalo belum berpetualang layaknya bolang hingga sempet-sempetnya nyuri mangga dikebun belakang sekolah.

11. Main hujan-hujanan dari balik sekolah sampe rumah hingga besok-besoknya kagak masuk sekolah lantaran terkena demam & muntaber.

12. Dan masih banyak lagi lah,,,agan-agan tinggal nyumbang cerita aja-lah..... emoticon-Ngakak

emoticon-Kaskus Banget
0
2.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan