alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak laku sm orang dewasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f7ab2241cb177b578b464d/gak-laku-sm-orang-dewasa

Gak laku sm orang dewasa

et dah sampe umur segini knp gw gak laku sm yg sepataran yaa ?
lakunya justru sama abg, enak sihh hehehe, gurih gurih enyoiii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
banyak doa gan emoticon-Big Grin
sebuuut gan sebuuut
mau lu bro sama sepupu gua umurnya udah diatas 35 tahun tp masih perawan alias single,alias blom pernah nikah ?
Quote:


tp agama nye non muslim doi....
kalo ane muslim... emoticon-Salaman
mungkin kharisma gw kali yaa mangkanya ababil2 pada suka wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo yg tuwir, kenal duitnya dah banyak mangkanya susah
yaudah gw plus 1 aja
no pict = hoax emoticon-Najis
Gak laku sm orang dewasa
Gak laku sm orang dewasa
Gak laku sm orang dewasa

Quote:


Karisma kan udah discontinued... sekrang adanya supla X
pidopil kali lu gan wkwkwkw
terus? emoticon-Cape d...
kalo gitu lumayan gan dapet daun muda masih fresh" nya lho emoticon-Ngakak

Spoiler for game online lainnya:
dinikmatin aja ganemoticon-Ngakak
mksd ny gmn gan bikin thread yg jelas donk
pamer gan emoticon-Cape d...
wkoakwoakw ngakak emoticon-Ngakak
Thread gajeemoticon-Ngakak
+1 aje di trit gaje emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
abege nya sikat ae gan emoticon-Ngakak
ts pedopil ....
kalo ane umur 20an cuma suka nya yg tua kyk tante milf emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di