alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
dedy corbuzier berjalan lagi..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f782bf118b46d3128b4893/dedy-corbuzier-berjalan-lagi

dedy corbuzier berjalan lagi..

pada nonton the next mentalist final????
yg belom nonton cepetan putar chanel, jgn baca lg tulisan ane..
ane bener2 salut ma dedy corbuzier..
bisa kebayang ma ane berapa menderitanya pengorbanan dia spy bisa tegak n berjalan lagi tanpa alat bantu.. bener2 salut gw..
sejujurnya ane jg pernah ngalamin yg dimana kondisi ke 2 kaki ane gk bisa jalan sementara, udh cek sana sini ke dokter2 yg ada didaerah ane, gk ada yg bs sembuhin..
cuma keinginan n harapan serta pemaksaan pikiran dan fisik yg bt gw bs jalan lagi..
salut dah master dedy..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
baru jg liat di tipi udh ada aja tridnya..cepet bgt emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
cepet banget gan ente apdet tritnya, yaudah gan langsung nonton aja di TRANS 7. emoticon-Smilie
ini jg lagi liat acaranya gan
emoticon-Cool
itu cuma sensasi doang gan sakitnya....kebayang gak sih kalau kita tiba-tiba lumpuh , apa masih mau diwawancarai media ? yg pasti kita malah sibuk nyari jalan keluarnya supaya sembuh....bukannnya foto-foto bareng anaknya supaya masuk media gitu.....
baguslah kalo sembuh
Ane gk ngikuti gan lg seru ntn bola..
emang dia knp gan? ane ketinggalan berita nih..
sepertinya emang sudah sembuh Dia
Iya Gan Salut Ane Ama Si Dedy emoticon-Matabelo
emang doi knp gan...?
emang dia itu good banget {y}
mantap gan
Udah sembuh? bukannya dia emang ga sakit emoticon-Ngakak

Di awali pengumuman sakit di acara yg sama, dan pengumuman sembuh dr sakit di acara yg sama juga

The Real Magician = Penipu ulung
Siapa aja yg udah kena tipu, angkat tangan
emoticon-Ngakak

salut gan

settingannya ga ketauan
Tukang sulap abal2.. paling cm cari sensasi
langsung ambil remott emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
itu namanya profesional gan
khanmaen si botak emoticon-Matabelo
Bingung mau komengemoticon-Hammer
Karna profesional makanya berusah cepet sembuh atau sakitnya cuman sensasiemoticon-Hammer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di