alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[help]yang punya cara jitu kurusin badan masupp !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4c0f7f9ca17b1408b45f1/helpyang-punya-cara-jitu-kurusin-badan-masupp

[help]yang punya cara jitu kurusin badan masupp !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
olahraga + jangan makan apapun diatas jam 5 sore + perbanyak minum air putih
jangan makan gan, itu cara paling ampuh. hahaha just kidding.
kalo ane sih diet cuma makan sekali sehari, dan itu siang sekitar jam 1-2. ane ga makan nasi gan. jadi ya paling cuma makan salad atau mashed potato&brokoli per harinya. kalo laper, mending banyakin minum air putih.
dietnya ini dibarengin sama olah raga juga, dan skarang berat ane 47kg emoticon-Kiss (S)
motivasi ane ini sih gan emoticon-Malu (S) (ane cewe)
[help]yang punya cara jitu kurusin badan masupp !
Pengalaman ane nih...
Klo ente g pnya penyakit maag.. Coba aj.. Tiap hari minum air jeruk nipis anget (wedang)... Jeruk nipis ea gan... Konon kbarnya zat asam dr jeruk dpt meluruhkan lemak...
Coba aj...
Ane udah kog..
ocd aja gan + jangan makan terlalu berlebihan emoticon-Big Grin

dijamin turun emoticon-Big Grin
Kalau ane ngelakuin :
1. OCD
2. Berenang setiap 3 kali seminggu
3. Sit Up, Push Up, Sama lari
jangan makan aja 1 blng pasti kurus emoticon-Malu (S)
pengen kurus = w*nZip/w*nRar
pengen gemuk = unZip/unRar
jalan kaki 10.000 langkah, hindari tepung, seperti mie atau kue, hindari makanan manis
ane abis angkat gigi graham yang blkg sepasang, krn tumbuhnya mengsol. seminggu turun hampir 3 kg
ocd aja gan. klo agan muslim. niatin aja puasa gan(selain dapet kurus dapet pahala juga). langsung ngambil yg jendela makannya 6 jam(puasa 18 jam) gan. ane biasanya makan jam 12 mlm. bukanya maghrib. klo udah kuat. langsung naek tingkat ke jendela makan 4 jam(puasa 20 jam). pas buka atau setiap kali makan nasinya nya dikit aja. setengah dr porsi standard lah. sisanya banyakin aja buah sama air. tp jgn banyak banyak juga. jgn lupa olahraga. olah raga penting gan. buat bakar kalorinya.
ini udah ane lakuin gan. ane turun kurang lbh 10 kg. g diitung si brp lamanya. tp g lama kok. g ampe sebulan. seriusan.
klo agan males puasa. kontrol aja gan kalori yg masuk. agan makan makanan yg kalorinya rendah. contoh. bubur. beras merah. musuhi gorengan sama krupuk gan. soalnya 2 benda itu banyak kalorinya dan nagih.
selamat dan semangat gan buat hidup sehat.
Quote:


ane punya penyakit magh emoticon-Frown
Quote:


boleh minum ga gan emoticon-Ngakak , ane muslim koo gan emoticon-Smilie thanks ya sarannya tar ane cobain
Ane dulu berat 69kg. Dan sukses turun sampe 60kg. Hilang 9kg dalam waktu 2bulan. Gak pake olahraga gan. Cuma mengatur pola makan. Dan bukan OCD. Sekarang berat badan udah stabil di 60kg.
Kalo mau tau cara nya pm aja gan emoticon-Smilie
coba bertapa dulu di dalem goa selama sebulan gan emoticon-Cool
Quote:


Olahraganya kalau ane lari pagi gan 30menit gan paling lama, kalau ngga jalan kaki juga bagus gan
Diubah oleh gys19
Quote:


Oke gan
Quote:


Ntar kalo gw keluar , jadi si kurus dari gua hantu x-x
patah hati gan,.galau, pokoknya banyakin masalah, masukin ke ati, trs males makan, coba tiga hari aja gan dlu,hahaha
aktivitasnya di banyakin dan kalau bisa selalu jalan dengan sepeda walaupun jaraknya jauh
diet buah ,,
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di