alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
entah saya harus malu atau ketawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4f8dec0cb17b57b8b4854/entah-saya-harus-malu-atau-ketawa

entah saya harus malu atau ketawa

halo gan n sis suma mau share aja pengalaman yg habis sy alami

gni ni kejadiannya, ane habis belanja dari ind*&^%%ret dsuruh emak buat beliin jajan adek ane.
tanpa pikir panjang ane langsung ambil dompet sma kunci motor dan langsung meluncur ke ind&^%$ret.

ga lama kemudian ane nyampe (jarak rmh ane ke tmpt itu ga ada 15mnit).
trus ane msk dan menuju tempat jajanan,
entah kenapa, setelah masuk pintu ane ngerasa perut ane kerasukan angin dan mules banget
ditempat yg sma (tmpt jajan) berdiri seorang ibu dan kedua orang anaknya ce dan co kira2 umur 10 dan 14 tahun dan mas2 penjaga yg sedang memejang display jajan

tanpa sengaja dan emang sudah tidak tahan ane kentut tp alhamdulilahnya kentut ane ga bunyi, akan tetapi.........

anak co yg ma ibu tadi bilang
co : ibu kentut ya???????? baunya mpe kayak gini (sambil nutupin hidungnya)
saking kerasnya anak td bilang, mas2 yg td lg masang display ikut senyum smpe ga kuat nahan tawa sembari pindah tmpt

tanpa rasa bersalah ane jg langsung pindah tempat aja smbil pura2 bego.

setelah beberapa saat ane kembali lg ketmpt yg tadi dan ternyata baunya msh ada, dan ane ga jd ambil jajan yg ditempat itu.

sampai sekarang ane msh terbayang pengalaman ane td. entah kudu malu ato ketwa liat ekspresi anak td.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax milik ts
gw malah pernah kentut ampe keluar isinye bray...

langsung aje gw caw sebelum netes di jalan
Quote:


emoticon-Ngakak gmn itu gan mpe bocor gt emoticon-Najis
Malu sama postingan gan emoticon-Cendol (S)
Lounge dibuat ajang curhat emoticon-Cendol (S)
Kenapa ga bikin di HTH gan ? emoticon-Cendol (S)
Takut di bully ya gan ? emoticon-Cendol (S)
Kenapa ga bikin di SF Jokes gan ? emoticon-Cendol (S)
Takut dianggap gak lucu ya ? emoticon-Cendol (S)
hahaha kasian banget itu ibu2 emoticon-Ngakak
Quote:


yg komen diatas kyk farhat abas
suka ngurusin RT org lain
harusnya sih tertawa penuh kemenangan gan
Quote:
santey aja broo..
woless..
toh udah ada momod ini..
malah ente yg sewot sih..
emoticon-Big Grin

Quote:


itu jgn2 id punya farhat gan emoticon-Najis
nama nya juga manusia gan, pasti kentut, biasa aja kali emoticon-Malu (S)
kentut ente menyengsarakan orang lain ganemoticon-Big Grin
Ketawa aja gan sampe emoticon-Ngakak
Pinjem slogan warkop dki tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Ngakak
keren gan.. kentut agan dah kayak parfum dari paris aja ya?? awet gitu baunya emoticon-Ngakak..
Ketawa aje
Ga tau ane gan yang pasti setelah baca ane emoticon-Ngakak gan
Mantap gan emoticon-Big Grin
ketawa aja gan emoticon-Ngakak
mentang2 abis makan ubi lu gan,nembak sembarangan emoticon-Ngakak
ketawa gan..... emoticon-Ngakak
Hahahahha emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di