alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Cara bikin cewek agan basah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f354b71acb17ad6b8b4690/6-cara-bikin-cewek-agan-basah

6 Cara bikin cewek agan basah

Ilustrasi diperankan oleh model
Spoiler for ilustrasi:

Rasanya perlu diedit krn warga kaskuser pada lucu-lucu komennya
Spoiler for Komen lucu:

Spoiler for Yg Kecewa:

Langsung aja gan..

Kataya cewek kalau belom basah belom mau diajak main. Ini dia yang kadang sering jadi polemik buat para cowok yang punya naluri tinggi untuk bermain. Makanya teknik klasik pun dilakukan cowok biar dia bisa cepet main mulai dari gunain panggilan sayang sampe sok-sok jadi bandel sedikit. Itu dilakukan demi cewek kamu basah dan bisa diajak main.

Namun, apa boleh dikata. Kadang teknik yang disebutin tadi gak berguna, dan cewek kamu tetep dalam keadaan kering kerontang. Dari sini ane mau kasih tau. Sebenenrya gampang banget bikin cewek kamu basah. Berikut ini nih caranya
Spoiler for Steps:

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh lahila87
Halaman 1 dari 4
pertamaks
guyur aja gan, apa susahnya emoticon-Ngakakemoticon-rose
Diubah oleh AldiRangers
Ga ada dramatisnya kalo langsung guyur ganemoticon-Ngakak
Quote:


wakwak,, main apa gan emanknya ?? emoticon-Ngakak
waduh judulnya
ane kira apaan emoticon-Ngakak
wah, mau bikin basah aja susah amat gan, tinggal disiram nanti jua basah emoticon-Ngakak
sekalian mandiin aja ceweknya gan emoticon-Big Grin
Main adek2an ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dorong ke got gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


siram pake air seember
cemplungin ke sumur
agan ini spertinya sedang kecewaa berat krn judul ga sesuai isiemoticon-Ngakak
Quote:


suruh ujan ujanan gan wkakaka
Post ini telah dihapus oleh celanaman
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan ini tipikal cowok yang tega-an sama ceweknya
Quote:


Jiahaha ada" aja ente gan
ah elah gan..
kirain apaan,
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di