alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"GONG XI FA CAI" Ternyata adalah pengucapan Selamat Tahun Baru China yang SALAH
4.88 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511387a61d7608bc14000001/quotgong-xi-fa-caiquot-ternyata-adalah-pengucapan-selamat-tahun-baru-china-yang-salah

"GONG XI FA CAI" Ternyata adalah pengucapan Selamat Tahun Baru China yang SALAH

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
ane kira itu hari rayanya orang cina gan
berarti ane salah selama ini
Marganya TS sama kayak marga orang yang ane suka gan.
ane pernah belajar bahasa mandarin gan
dan susah
ada penekanannya
jadi ya selamat tahun baru imlek sajalah
baru tau ane gan emoticon-Embarrassment
Ane china juga, tapi ane kaga permasalahin gitu2an gan, yang penting mah niatnya emoticon-Big Grin
tks buat info-nya Gan

Baru tau juga ane kalo makna sebenarnya seperti itu

Selamat Tahun Baru Gan emoticon-Shakehand2


emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Rate 5 Star
Quote:


masa sih gan ?

hahaha
kalo ane ngomong kong si sin nyen (gak tau nulisnya gimana) sin nyen artinya tahun batu sin = baru , nyen = tahun. gak tau benar ato salah sij
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ga penting juga buat ane bray
"selamat hari babi lah bray buat lu"
emoticon-Cool
emg byk yg ngaco tuh gan, makanya ane nyebutnya:

xin nian kuai le

gong xi fa cai

wan shi ru yi

shen ti jian kang..

emoticon-Ngakak
Selamat hari raya imlek.
Buat suku Hokkien, Kek yang merasa dirinya WARGA NEGARA INDONESIA..
dan punya nasionalisme.

yang masih mikir pribumi dan non pribumi.
tunggu tanggal mainnya...emoticon-Ngakak emoticon-No Sara Please
baru tau ane kalau salah emoticon-Matabelo
祝大家❤2014新年快乐❤
💓💓 鱼。 💦
💓 有 🐠 💦
年 🐠🐠
年 🐠🐠🐠🐠
🐠 ☻ 🐠🐠🐠 🐠
🐠🐠🐠🐠🐠🐠🐠
🐠🐠🐠🐠🐠 🐠
年 🐠🐠🐠🐠
年 🐠🐠 💦
💓 有 🐠
💓💓 鱼。 💦
🌟✨2014✨🌟
✨㊗祝您在新的一年里
✨🌵🌴一帆風順⛵🎏
✨💐🎄二龍騰飛✈🚀
✨🌷🌺三羊開泰🌅🎆
✨🍀🌻四季平安🌈🎑
✨🌺🍃五福臨門😄💪
✨🌻🌸六六大順🎉🎯
✨🌹..七星高照🙏🎇
✨💐🍁八方來財💰
✨🌷🌻九九同心💏🎎
✨☀🌾十全十美🙌🈵
✨🌸🌹百事亨通👏🎰
✨🌺🍀千事吉祥🉐☀
✨🍀🍃萬事如意🎐👍
kalo ane lebih aman ngucapin, selamat tahun baru imlek... soalnya kalo gong xi fa chai ane ga tau artinya takut nyinggung orang emoticon-Hammer2
oooh, jadi yang bener gitu ya gan..baru tau ane..
Baru tau ane gan, klo gitu ane ngucapin pake bahasa Indonesia aja
nice trit gan
xie xie gan, shangdi zhufu ni emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ada temen ane marganya lee, kampungya di daerah yg deket sama makao, yg pake bahasa ti ciu itu gan, dia bisa bahasa ti ciu, hokkien, kanton, mandarin, jago bgt gan..... emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo (btw, ts bisa pake bahasa ti ciu jg gak?)

dia juga pernah bilang ke ane kayak gitu juga, yg kayak agan bilang, makanya ampe sekarang ane klo lagi imlekan ke rumah temen ane yg china, ane gak pernah bilang gong xi, kung hei, dll....

jadi ane simple aja bilang, "met tahun baru om, semoga rezeki makin lancar"

gitu doank gan,,,, :beer
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di