alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih Gan wajah asli orang korea, harusnya merasa tertipu gan [+PIC+]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea9af9ffca1733168b45dc/nih-gan-wajah-asli-orang-korea-harusnya-merasa-tertipu-gan-pic

Nih Gan wajah asli orang korea, harusnya merasa tertipu gan [+PIC+]

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 258
Itu cuma beberapa yg ga begitu menonjol aja gan...
Di indonesia juga banyak, yg dioperasi... tapi ga banyak.
kalau menurut gw sih org kore* banyak yang operasi pelastik gan emoticon-Ngakak jadi banyak yang begitu , asli nya mah hadeh2 emoticon-Cape d... (S)
disana ngoplasnya murah sih, wajar banyak bidadari disana emoticon-Ngakak
Ahaha cantikan aku asli alhamdulillah
wow bisa beda jauh gitu ya
calon ht kah emoticon-Betty

nais nais so nais gan emoticon-thumbsup
Potong tulang rahang, pasti sakit deh emoticon-Takut

Mereka tuh orang-orang yang gak bersyukur gan emoticon-Cape d... (S)
orang sana jadiin fisik prioritas ya

ga beda jauh ma orang2 hedon di negeri ini
emoticon-Ngakak

lucu2 muka aslinya gan,

ada juga yg serem emoticon-Takut
Serem amiir gan emoticon-Takut emoticon-Takut
tapi keren sih teknologi oplasnya gan
cewek korut gan, lebih alami cantik nyaemoticon-Wowcantik
tukang operasinya hebat banget kayanya ya emoticon-Matabelo
secantik dan seganteng apapun hasil oplas pasti akan terlihat aslinya pada anak-anaknya gan..
gen dan DNA kan ƍäª bisa dioplas emoticon-Ngakak (S)
hadeh,,, gara2 operasi plastik gan
Sepintas ada yang mirip pembokat sebelah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau dari gambar gak semuanya operasi plastik gan , ada yang cuma make up aj
ternyata eh ternyata,... begono noh,.... seremmmm
edan kok bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak klo ane sempat di ketok magic gitu.. udah pasti orang tua menganggap ane anak orang lain... otomatis ga dapat warisan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 258


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di