alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
15 Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi Seluruh Dunia
4.81 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e4833e5acb170e5f000344/15-restoran-unggulan-di-tempat-tertinggi-seluruh-dunia

15 Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi Seluruh Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 38
wuih keren gan pemandangan dari restorannya
waaahhh kira kira berapa ya makan disitu??? mahal banget kayanya..
yaelahhh yg no. 5 serem amat gan di pinggir jurang gitu
mo makan bukannya nyaman malah gemeteran emoticon-Cape d... (S)
Wow emoticon-Matabelo
klo ane lebih suka yg d dataran tinggi gan
wah, pasti harganya jg selangit..
di jimbaran bali aja udah mahal bgt, mskipun pmandangannya jg bagus..
emoticon-Matabelo harganya juga indah gan
Mantap bener yg di swiss, ga ada kalahnya kikikik
keren gan. kapan ya punya uang buat bisa dinner disana emoticon-Frown
Keren2 euy gan, mewah

tapi ane paling pengen cobain yg di bolivia, heheh
kali buka warung sunda atawa betawi ada yg mau gak ye, heheh
mantap gan..
boleh nnti thu dicoba sewktu waktu ..emoticon-Matabelo
Menakjubkan sekali gan emoticon-Matabelo
mrinding bisa2 gak jadi makan gan emoticon-Ngakak (S)
Ane g ada yg suka tuh..brada di ketinggian di atas normal smua
Kaga dah om..phobia ane..:ngeri:
waww keren banget gann, kayanya enak dan nyaman makan disitu ..
kepengen makan disana deh, cakep viewnya emoticon-Matabelo
mau makan aja kok sampai tinggi2emoticon-Cape d... (S)
jauh jauh amat ya gan
satu yang menurut ane keren dan indah gan, Burj Khalifa! ajib bener dah pemandangannya emoticon-Matabelo
tetep masih restauran ala ane gan..
makan di gubuk sawah sambil mandang para petani mengolah sawah mereka..
Halaman 8 dari 38


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di