alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?
4.71 stars - based on 147 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d39a16118b4614368b469c/ramalan-astrologi--beneran-atau-omong-kosong-doang

Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 80
keren tritnya. ane emang ga percaya ramalan astrologi.
di islam juga ga boleh gan percaya ituhh
mungkin astroboy lebih tahu kayaknya gan. emoticon-Hammer2

Ngibul

Ya elah kalo yang beginian mah banyak
Dari dulu ane udah menganggap konyol mengenai astrologi kok.. Tapi Trit Gan keren nih
Ane mah kaga percaya sama ramalan emoticon-Cool
Paling cma kebetulan aja gan emoticon-Ngakak
aku yo mung gur sok" og gan
ane liat ini cuma buat hiburan doang gan, emang kadang kalo ramalannya bagus malah bikin tambah semangat, kalo jelek malah jadi ogah2an, malah ada yg bikin ngakak tuh kalo di majalah propokeemoticon-Ngakak
yaaa setiap orang punya pendapat masing masing gan..
Bahaya astrologi adlh karena masih banyak yg percaya sama bgituan. emoticon-Cape d...
Ane ga percaya sama yang gituan gan emoticon-Big Grin
nah klo astroboy itu apanya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya percaya gak percaya walau kdg bnyk meleset
Udah lama gak baca begituan gan. Tiap baca tabloid/majalah, halaman astrologinya ane lewatin. Karena ane orang yang kadang gampang tersugesti, daripada mood gak jelas baca ramalan yang enggak-enggak, mending gak usah baca dan gak usah tau sekalian emoticon-Ngakak
Mantan infonya gan
Mulai sekarang ane ga bakal percaya lagi
Ane juga gak percaya sama astrologi gan.emoticon-Matabelo
Quote:


bener bgt gan...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

TS, tolong ni dipajang di pekiwan. Nambah sudut pandang baru.

Quote:


ah klo ane ga pernah percaya gituan gan...
hoax
emoticon-Hoax
ane kagak percaya gan
Halaman 24 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di