alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Budaya /
Mengenal Kebudayaan, Adat-Istiadat Masyarakat Melayu Sambas
4.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833c5440cb17950a000008/mengenal-kebudayaan-adat-istiadat-masyarakat-melayu-sambas

Mengenal Kebudayaan, Adat-Istiadat Masyarakat Melayu Sambas

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 16
Bhineka Tunggal Ikaemoticon-I Love Indonesia (S)
MAcam2 corak budaya indonesia, syangi republik ini emoticon-I Love Kaskus (S)
ntar cari foto nya ya gan,, biar lengkap n mantap,, kalo balik sambas pasti lewat mempawah kan,, singgah t4 ane ya gan,, hehehe,,
kurang gambarnya nih gan, padahal threadnya udah keren abis emoticon-Belo
thread bagus reply nya ga seberapa
Salam kaskuser kalbar
urang kite juaak saang
itu kayak abis megang tai emoticon-Hammer2


no offense... emoticon-Malu (S)

jangan sampe tergerus zaman,
lestarikan budaa INDONESIA
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ada ko gan
inet ente lemot kali
jdi nmbah pngthuan nh ttg budaya. thx 4 share gan
Good Info Gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak ribet tapi unik gan, perlu dilestarikan
Quote:

Iya gan, ane pernah liat abang ane masuk dalam tikar. emoticon-Ngakak sampe keringatan emoticon-Ngakak

Quote:

Iya gan.. Indonesia punya keragaman budayanya. Kalau bukan kita yg menjaganya siapa lagi emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Makasih gan. Semoga ketemu fotonya emoticon-I Love Indonesia (S). In Shaa Allah nanti mampir gan, asal di kasih alamat lengkapnya emoticon-Malu (S)

Quote:

Susah cari fotonya gan, ane ga nemu.. Itu juga berdasarkan pengalaman dan buku yang ane baca emoticon-Malu (S)

Quote:

Salam kenal gan. #SambasTerigas

Quote:

Emang gitu kok gan, tapi ga bau loh... hehe

Quote:


Iya gan... makasih udah mampir emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Pecidasase
nice inpoh gan
banyak and ribet gan
unik juga lho gan smpe banyak banget tuh tata caranya emoticon-Kiss
wah mantap gan bahan kajian antropologi budaya ini , ad bbrp istilah yg jga dippakai masyarakat dayak ngaju dan masyarakat banjar di kalteng dan kalsel
Mantap nih gan now i know
memang macam macam yah, beranekaragam
emoticon-Matabelo
Aok be gan, tanggaye bee.... hehee
Mantap gan ... lanjutkan dan lestarikan.
bayak bayak ingar inyan wak, gitok ke umak ngan ayah ku dlok i
Jangan lupa gan..kalo d sambas dan melayu kalimantan barat umumnya, makanan d sajikan secara saprahan..satu saprah untuk 6 orang..

Sayang d beberapa daerah udah terkikis budaya ini gan

Salam kenal ke TS..meski bukan biak sambas..sering lah saye main ke sambas e..
Halaman 4 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di